Seorang Pria Berusia 49 Ditangkap, Setelah Mengirim Ancaman Kepada Idol Gravure, Anri Sugihara

3:37 PM
Lagi-lagi kembali terjadi ancaman terhadap seorang publik figur di Jepang, kali ini Polisi Metropolitan Tokyo berhasil menangkap seorang pria berusia 49 tahun yang merupakan penggemar dari idol gravure terkenal, Anri Sugihara. Laporan dari media TBS News pada tanggal 23 Agustus lalu, menyebutkan bahwa pelaku ditangkap karena telah memposting sebuah ancaman secara online, dimana dia mengatakan akan membunuh idol cantik berusia 36 tahun tersebut.


Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, pada bulan Januari lalu, seorang pria yang berasal dari Prefektur Chiba ini, menulis di blog Sugihara bahwa ia akan menikamnya. "Sepertinya Anda (Anri Sugihara) tidak bisa kembali ke kampung halaman Anda di Prefektur Hiroshima", tulisnya. "Kamu pasti akan mendapatkan pembalasannya." lanjutnya.


Namun pelaku menyangkal tuduhan tersebut dan mengaku telah mengomentari blog tersebut. "Saya tidak akan melakukan hal seperti karena saya mencintai Anri." ucap sang pelaku yang dikutip dari kepolisian setempat. Menurut kepolisian, saat ini pelaku tengah dirawat di sebuah rumah sakit karena diduga mengalami gangguan mental, dan selama persidangan berlangsung ia juga sempat berselisih paham dengan staf dan agensi.

Sebagai penggemar, pelaku menghadiri acara handshake, bertemu serta menyapa sang idola dalam acara perilisan kalender terbaru yang menampilkan Anri pada bulan Desember lalu. Selama periode yang tidak ditentukan, pelaku juga diketahui telah mengirim banyak surat dan email ke Stardust Promotion, yang merupakan agensi dari Anri Sugihara, serta bersikeras menganggapnya sebagai kekasih.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #news #threat #idol #gravure #anrisugihara #

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »