Gochuumon wa Usagi Desu ka?? Mendapatkan Episode OVA Baru Tahun 2019 Dan Musim Ketiga Tahun 2020!

3:01 PM
Acara “DMS Party” untuk anime spesial Gochuumon wa Usagi Desu ka?? Dear My Sister mengumumkan bahwa anime franchise GochiUsa mendapatkan proyek anime video original (OVA) pada tahun 2019 dan musim ketiga pada tahun 2020.



CD GochiUsa DJ Blend 2 akan dikirim pada 19 Desember, dan acara tie-in Gochuumon wa DJ Night Desu ka?? 2 akan berlangsung di venue Tokyo Tsutaya O-East pada 29 Desember.


Musim pertama dari anime tayang perdana di Jepang pada bulan April 2014, dan musim kedua ditayangkan pada bulan Oktober 2015. Crunchyroll menayangkan streaming kedua musim saat ditayangkan di Jepang, dan Sentai Filmworks melisensikan kedua musim untuk rilis di Amerika Utara.


Movie spesial baru Gochuumon wa Usagi Desu ka?? Dear My Sister dibuka di 40 bioskop di Jepang pada bulan November 2017.

Dalam manga original empat panel karya Koi, Karakter utama Hoto Cocoa (dari coklat panas) suatu hari, ia tiba di kafe Rabbit House dan sangat menyukai kelinci. Dia tinggal di kafe itu. Dia bertemu dengan banyak gadis yang berbeda di sana, termasuk gadis kecil dan keren bernama Kafuu Chino (dari Cappucino), seorang gadis yang tangguh dan prajurit esque bernama Tedeza Rize (dari Teh ‘Thé des Alizés’), seorang gadis Jepang yang lugu dan aneh yang bernama Ujimatsu Chiya (dari teh ‘Uji Matcha’) dan Kirima Sharo (Kopi ‘Kilimanjaro’) yang biasa dan bermartabat.

Koi meluncurkan manga original di majalah Manga Time Kirara Max Houbunsha pada tahun 2011. Houbunsha menerbitkan manga kompilasi keenam pada bulan November 2017, dan akan merilis volume kompilasi ketujuh pada 7 November.

Source : ANN , Akun Twitter GochiUsa

#articles #japan #anime #manga #gochiusa #ova #thirdseason #announcement #upcoming

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »