Hatsune Miku Music Cafe Telah Dibuka di Akihabara !

5:02 PM

Hatsune Miku menetapkan untuk mengambil alih Stasiun AniON Akihabara dari tanggal 7 September hingga 21 Oktober untuk pop-up bernama Hatsune Miku Music Cafe!

Pengunjung akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati lebih dari seribu judul Miku yang sangat populer melalui pengeras suara yang canggih di kafe serta menonton video musiknya di layar besar. Di antaranya adalah lagu baru berjudul “Sensitive Summer / ZMLS feat Hatsune Miku” yang merupakan lagu tema kafe Miku.


Kafe ini juga menyajikan menu kolaborasi spesial yang terinspirasi oleh Miku dan  bintang-bintang Vocaloid lainnya. Pesanan makanan akan datang dengan bonus stand akrilik (salah satu dari lima desain yang dipilih secara acak) sementara sebagian besar minuman akan datang dengan alas gelas gratis (dari enam desain yang tersedia).



Ilustrator Kisaragi Yu juga telah menciptakan serangkaian visual acara spesial yang menampilkan karakter Vocaloid yang tampak modis dalam pakaian olahraga. Ini juga muncul pada merchandise orisinal yang ditawarkan di kafe, termasuk pena, gantungan kunci dan pouch.


Hatsune Miku Music Cafe akan dibuka pada 7 September hingga 21 Oktober. Disana juga akan ada acara peluncuran khusus yang diadakan pada 8 dan 9 September dengan sejumlah DJ dan Kreator dijadwalkan untuk ikut serta sebagai tamu.

Source : Otaku Mode News

#articles #japan #vocaloid #music #cafe #hatsunemiku #merchandise #anion #akihabara

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »