Ingin Memberi Hadiah Sepatu Kepada Seseorang Tetapi Tidak Tahu Ukuran-nya? Twitter Jepang Punya Solusi-nya!

2:34 PM

Pembaca, apakah pacar anda telah mengatakan kepada anda betapa ia menginginkan sepatu kets? Atau apakah ada teman-teman anda yang mengeluh baru-baru ini tentang bagaimana mereka benar-benar menginginkan sepatu basket bertema PlayStation dengan lampu LED yang baru ?

Semua pertanda menunjukkan satu hal, Mereka menginginkan sepatu itu. Apakah hari ulang tahun mereka akan datang? Sebuah perayaan?  Mereka mungkin mengisyaratkan bahwa anda harus mendapatkannya untuk mereka. Tapi bagaimana anda membeli sepasang sepatu jika anda sendiri tidak tahu ukurannya? Twitter Jepang seperti biasa, memiliki jawabannya.
“Salah satu rekan kerja saya sedang berbicara tentang bagaimana dia ingin membeli sepasang sepatu untuk pacarnya, dan mengatakan ‘Saya tidak tahu ukurannya, dan saya ingin bertanya kepadanya dan akan merusak kejutan. Apa yang harus saya lakukan?’ Kemudian rekan kerja saya yang super-hot berkata, ‘Hah? Bukankah itu yang dimaksud dengan kencan bowling?’ Dan saya benar-benar terpana”.

Menurut pengguna Twitter Ayame (@aymLisp_04) “Ikemen Kira-kira senpai” (rekan kerja super-hot), Jika anda ingin mengetahui ukuran sepatu seseorang tanpa bertanya kepada mereka (mungkin untuk membelikan sepasang sepatu dan bukan untuk alasan aneh dan jahat lainnya), cukup ajak mereka bermain bowling! Mereka harus menyewa sepatu bowling dari lorong bowling, yang berarti mereka harus memberitahukan ukurannya kepada pegawai.

Tampaknya jelas di belakang, tetapi ini adalah metode yang cukup nyaman untuk secara diam-diam mendapatkan informasi yang anda butuhkan tanpa memberikan kejutan. Netizen Jepang memiliki reaksi yang cukup kencang terhadap pemberitahuan ini juga :

“Wow!! Saya benar-benar terkejut !!”
“Oh, Begitu...Luar Biasa !”
“Saya harap ini tidak menjadi viral dan dilihat oleh pacar itu...”
“Oooh...Tapi aku tidak suka bowling, jadi jika tiba-tiba aku menyarankannya, aku akan langsung ditangkap lol”
“Apa yang harus kamu lakukan jika dia membawa sepatu bowlingnya sendiri?”

Banyak netizen berkomentar bahwa sulit untuk membeli sepatu untuk seseorang karena anda tidak pernah tahu apakah ukurannya akan pas. “Ukuran sepatu berbeda dengan pembuatnya,” kata beberapa orang dan “Sepatu bowling umumnya lebih besar, bukan?” tapi netizen lain punya solusi untuk masalah itu juga :

“Pertama-tama, orang lain hanya akan senang bahwa anda ingat ukuran mereka. Selain itu, jika anda membelinya dari toko-toko sepatu dengan nama besar seperti ABC mart dan memberi tahu petugas bahwa itu adalah hadiah, mereka akan menempatkan tiket penukaran dalam paket anda kalau-kalau mereka tidak benar-benar pas.”

“Saya memiliki kaki kecil yang berbentuk aneh, jadi sulit bagi saya untuk menemukan sepatu yang pas, tapi saya pikir itu manis untuk membuat tempat pergi kencan bowling hanya untuk melihat ukuran sepatu seseorang sehingga anda bisa membelikannya sepasang sepatu.”

Seperti biasa, itu adalah pemikiran yang diperhitungkan untuk sebagian besar hadiah, jadi selama anda berusaha, orang yang menerima hadiah akan senang.

Di sisi lain, seorang netizen mengatakan jika pacar atau teman anda tidak ingin pergi bowling, bawa mereka ke Izakaya yang dimana anda dapat minum sepuasnya yang dimana anda harus melepas sepatu untuk masuk ke dalam. Dengan cara itu, anda bisa membuat mereka cukup mabuk sehingga mereka tidak akan memperhatikan ketika anda menyelinap keluar untuk memeriksa ukuran sepatu mereka.

Lihat ? Twitter Jepang selalu memiliki jawabannya.

Source : SoraNews24 , @aymLisp_04 Twitter

#articles #japan #bowling #clever #fashion #relationship #romance #shoes #size #twitter

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »