Pixiv Dan Ura Sunday Berkolaborasi Mencari Penulis Untuk Cerita Manga Isekai Wanita!

3:05 PM
Pixiv dan divisi wanita dari majalah komik web Shogakukan, Ura Sunday bermitra untuk sebuah kontes yang berpusat pada salah satu skenario anime dan manga yang paling populer : reinkarnasi di dunia lain. Kali ini, kontes ini mencari variasi genre dengan menerima entri novel baru yang dibuat untuk menarik pembaca wanita. Untuk penulis yang menang akan menerima hadiah 300.000 yen dan tawaran untuk menjadikan serial karya mereka di aplikasi Manga One.


Para penulis yang tertarik harus menyerahkan pekerjaan mereka dengan menggunakan fungsi posting “NovelPixiv dengan tag 裏サンデー異世界マンガ原作コンテスト(Kontes manga isekai gunsaku). Pengajuan dapat diajukan baik sebagai cerita pendek atau lebih panjang tetapi harus setidaknya 10.000 karakter Jepang dan mencakup judul ringkasan setidaknya 400 karakter. Karya pemenang akan diadaptasi menjadi manga di aplikasi Manga One.

Pengajuan saat ini dibuka dan akan diterima hingga tanggal 18 November.

Beberapa entri akan dipilih untuk “penghargaan keunggulan” yang mencakup hadiah 50.000 yen dan akan dipertimbangkan untuk serialisasi di Manga One. Ini berbeda dari hadiah di mana serialisasi yang dijamin. Pengumuman pemenang yang terhormat akan menerima hadiah 30.000 yen dan juga pekerjaan mereka dipertimbangkan untuk serialisasi.

Source : Halaman Kontes Ura Sunday, Peraturan Kontes, Halaman Kontes Pixiv

#articles #japan #magazine #shogakukan #pixiv #urasunday #novel #isekai #mangaone #collaboration

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »