7 Anime Dengan Tema Survival Game Mematikan!

1:05 PM
Ada beberapa cara untuk meningkatkan ketegangan antara sekelompok orang asing daripada melemparkan mereka terlebih dahulu ke pertarungan membunuh atau dibunuh. Ada banyak manga yang terpusat pada topik ini, misalnya rilisan Yen Press “Tatoe Hai ni Nattemo” adalah salah satu cerita terbaru yang tersedia dalam bahasa Inggris. Beberapa dari cerita-cerita gila yang mengejutkan ini telah membuat jalan mereka dari halaman-halaman ke layar kecil untuk menjaring lebih banyak penonton. Kita semua harus bersyukur bahwa kisah keputusasaan ini tetap ada di dunia fiksi.

Berikut adalah 7 daftar anime bertemakan Game bertahan hidup yang mematikan :

Image result for doreiku the animation visual

Doreiku The Animation , adalah sebuah game survival yang berisi 24 orang masing-masing dipasang perangkat yang disebut SCM (Slave Control Method). Perangkat tersebut dapat membuat lawan mereka menjadi budak mereka. Setiap orang memiliki motif tersendiri untuk berpartisipasi dalam game tersebut.

Image result for gantz anime visual
Gantz , menceritakan kisah Kei Kurono dan Masaru Kato, keduanya meninggal dalam kecelakaan kereta api dan menjadi bagian dari permainan semi-anumerta di mana mereka dan beberapa orang yang baru saja meninggal dunia dipaksa untuk memburu dan membunuh alien yang bersenjatakan beberapa barang futuristik, peralatan,  dan persenjataan. Baik manga dan anime terkenal karena kekerasan dan konten seskual mereka.

Image result for akuma no riddle anime visual

Akuma no Riddle , Berlatar belakang di sekolah khusus perempuan Myojo Academy. Terdapat 13 siswi dikumpulkan disana, 13 siswi tersebut terdiri dari 12 pembunuh dan 1 siswi yang tidak bisa mati. Jika para pembunuh tersebut berhasil membunuh 1 siswi itu, maka segala keinginan mereka akan dikabulkan. Tetapi, jika mereka gagal membunuh, mereka akan dikeluarkan dari kelas.

Image result for danganronpa the animation cover

Danganronpa , Serial ini mengikuti seorang anak laki-laki bernama Makoto Naegi yang bersama dengan 14 siswa unik lainnya dipenjara di dalam Sekolah elit bernama sekolah super harapan, tempat seekor beruang yang dikendalikan gila-gilaan bernama Monokuma yang menawarkan hanya satu cara untuk melarikan diri yaitu membunuh siswa lain dan melarikan diri.

Image result for alice in borderland  anime

Alice in Borderland , Berkisah tentang Kyohei Arisu, seorang siswa SMA yang muak dengan kehidupannya sehari-hari. Ia merupakan anak yang pemalas, kekanak-kanakan dan kurang perhatian. Ayahnya selalu membandingkannya dengan adiknya yang merupakan siswa teladan. Kyohei pun mencari kesenangannya sendiri bersama teman-temannya. Pada malam ketika mereka berkumpul bersama, mereka berharap untuk bisa pergi dari dunia ini. Kemudian, sebuah kembang api meluncur ke udara, melenyapkan segala hal yang bisa dipandang.

Image result for deadman wonderland

Deadman Wonderland , Dalam beberapa hari setelah pembantaian, Ganta dikenakanan pengadilan kangguru sebagai tersangka dan dijatuhi hukuman mati di Deadman Wonderland, sebuah penjara yang berfungsi sebagai taman bermain. Sesampainya di penjara, Ganta dilengkapi dengan kalung leher yang memantau lokasi dan tanda-tanda vitalnya.

Image result for ousama game the animation

Ousama Game The Animation , Kanazawa Nobuaki pindah ke sekolah yang jauh. Di sekolah barunya dia takut berinteraksi dengan teman kelasnya karena peristiwa yang terjadi di sekolahnya. Namun, dia mulai membuka diri ketika acara festival olahraga berlangsung. Suatu hari, Nobuaki dan semua teman sekelasnya menerima pesan dari “Ousama”. Awalnya teman-teman kelasnya tidak menanggapi pesan itu dengan serius dan menganggapnya hanya lelucon saja. Tapi Nobuaki mengetahui maksud sebenarnya dari pesan itu, bahwa permainan mematikan akan segera dimulai.

#articles #japan #anime #genre #survival #death #game #list #doreiku #danganronpa 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »