Seorang Pria Mabuk Ingin Mendapatkan Tumpangan Gratis Dari Polisi Dengan Mengatakan Ia Mencuri Pistol, Eh Malah Diciduk!

4:28 PM

Polisi Jepang mungkin tidak harus berurusan dengan tingkat kejahatan yang sama seperti negara-negara lain, tetapi mereka harus menjalankan hasil latihan untuk pekerjaan mereka, mereka tidak membungkuk dalam menegakkan hukum.

Jadi ketika Kantor Polisi Higashi di Prefektur Fukuoka menerima panggilan ancaman pada 22 Agustus pukul 5:40 dari sebuah telepon umum, mereka siap menghadapi kemungkinan baku tembak.

“Saya sekarang menuju ke Kotak Polisi Wajiro. Saya mencuri pistol, tolong bidik di kaki saja”, kata seorang pria tak dikenal di telepon.

Itu terdengar seperti pria itu menyerahkan diri, tapi itu masih berpotensi menyebabkan baku tembak.

Dengan kewaspadaan tinggi, sembilan petugas bergegas ke telepon umum dimana panggilan itu berasal hanya untuk menemukan pria berusia 68 tahun pengangguran dengan kondisi mabuk bergumam pada dirinya sendiri.

Setelah penangkapan dilakukan, pria mabuk itu mengakui :

“Taksi tidak berhenti untuk saya, jadi saya pikir polisi akan memberikan saya tumpangan gratis jika saya memberi tahu mereka bahwa saya mencuri pistol”.

Panggil saja taksi atau naik kereta api, sobat.

Itu adalah kasus yang membuat facepalm namun lucu untuk para netizen :

“Aku suka jalan pikiran mabuknya.”
“Dia akan baik-baik saja jika dia bilang dia tersesat.”
“Saya tidak akan pernah memiliki imajinasi seperti ini. Hatiku tidak punya kebebasan. Benar-benar kehidupan yang membosankan.”
“Bahkan Taksi memiliki hak untuk menolak perjalanan ke pemabuk.”
“Apa yang salah dengan orang ini?”

Pria itu memiliki kemungkinan yang lebih baik untuk mendapatkan tumpangan pulang jika ia mengatakan bahwa ia tersesat, meskipun kemungkinan besar polisi akan mengarahkannya ke pemberhentian taksi terdekat. Mungkin dia baru saja membaca tentang aplikasi navigasi bagus yang melayani orang-orang mabuk, itu akan menyelamatkannya dari banyak masalah.

Source : SoraNews24 , Livedoor News

#articles #japan #criminal #funny #man #unemployed #arrest #want #free #ride #police

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »