Manga The Quintessential Quintuplets (Gotoubun no Hanayome) Mendapatkan Adaptasi Anime Pada Tahun 2019!

1:52 PM
Edisi ke-36 dah ke-37 dari Weekly Shonen Magazine tahun ini mengumumkan bahwa Manga The Quintessential Quintuplets (Gotoubun no Hanayome) akan mendapatkan adaptasi anime di TBS pada tahun 2019. Situs resmi dari anime dibuka dan mengungkapkan teaser visual.


Akun Twitter untuk anime dibuka pada bulan Juli. Kodansha Comics merilis seri digital pertama dan volume kedua diluncurkan pada 24 Juli. Berikut gambaran ceritanya :

Fuutarou Uesugi adalah seorang pelajar “miskin” yang antisosial. Dan suatu hari bertemu dengan murid pindahan yang “kaya” Itsuki Nakano. Mereka berdebat tetapi ketika Uesugi menyadari bahwa dia akan menjadi guru les-nya, ia pun mencoba untuk lebih sabar. Namun ketika mencoba untuk melakukannya ia bertemu empat gadis lainnya. Cerita komedi romantis Fuutarou bersama lima gadis kembar ini pun dimulai.


Manga ini diluncurkan di Weekly Shonen Magazine pada tanggal 9 Agustus 2017 dan Kodansha mengirimkan volume kompilasi kelima pada 17 Juli. Serial ini telah dicetak lebih dari 700.000 kopi.


#articles #japan #manga #gets #anime #adaptation #gotoubunnohanayome #tbs #magazine

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »