One Piece Mendapatkan Film Baru Musim Panas 2019 Untuk Merayakan Ulang Tahun Ke-20 Anime-nya!

2:19 PM
Akhir dari dua jam One Piece : Episode Skypiea (One Piece : Episode Sorajima) anime siaran khusus di Jepang mengungkap pada sabtu malam bahwa One Piece mendapatkan film anime baru yang akan dibuka di Jepang pada musim panas 2019. Film ini akan memperingati ulang tahun ke-20 anime dan akan menjadi film ke-14 dalam franchise One Piece.


Funimation, Crunchyroll, dan AnimeLab akan menayangkan Streaming One Piece : Episode Skypiea secara online.

Majalah Shueisha Weekly Shonen Jump edisi ke-39 kali ini juga menggoda bahwa edisi ke-40 majalah itu mempunyai pengumuman penting untuk anime One Piece ketika dikirimkan pada 3 September. Volume ke-90 dari manga One Piece karya Eiichiro Oda akan dikirimkan pada 4 September serta Vivre Card baru : One Piece Zukan Fanbook.

Film anime terbaru franchise One Piece, One Piece Film Gold dibuka di Jepang pada bulan Juli 2016. Demikian pula, Episode One Piece of Sabo spesial dua jam mengumumkan film pada bulan Agustus 2015. Funimation menayangkan dilm di bioskop di Amerika dengan dub bahasa Inggris pada Januari 2017. Perusahaan kemudian merilis film tersebut di DVD dan Blu-Ray Disc pada bulan Mei 2017.

Film One Piece dibuka setiap tahun di Jepang antara tahun 2000-2009. Fil berdurasi 30 menit One Piece 3D : Mugiwara Chase dibuka pada maret 2011 dan Film One Piece Film Z dibuka pada bulan Desember 2012.

Source : Akun Twitter One Piece , ANN

#articles #japan #anime #franchise #onepiece #gets #new #film #summer #eichirooda

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »