Conan O'Brien Mengumumkan Perjalanan ke Jepang Dalam Negosiasi Conan Town di Prefektur Tottori!

4:18 PM

Bulan ini, komedian Amerika Conan O’Brien mengambil langkah tak terduga ke dunia negosiasi internasional. Setelah menemukan bahwa kota Hokuei Jepang, Prefektur Tottori yang juga dikenal sebagai “Conan Town” (Setelah anime/manga Detective Conan, yang penciptanya lahir di Hokuei), O’Brien mengabdikan segmen talk show-nya untuk menjelaskan Detective Conan adalah tiruannya, seperti keduanya laki-laki yang terperangkap di tubuh anak-anak dan memiliki gaya rambut yang tidak biasa. Dia kemudian menuntut Tiga Triliun yen sebagai ganti rugi.

Namun, walikota Hokuei, Akio Matsumoto kemudian mengeluarkan pernyataannya sendiri, memberi tahu O’Brien bahwa jika dia menginginkan keadilan, dia harus datang mengunjungi Conan Town. O’Brien menanggapinya dengan menambahkan tuntutan tambahan (seperti mengganti patung detektif Conan milik Hokuei agar terlihat lebih seperti komedian), Mendorong Matsumoto untuk mengatasi tuntutan tambahannya sendiri : seperti wajahnya di Mount Rushmore, bintang di Hollywood Walk of Fame, dan 15.000 hamburger Amerika (satu untuk setiap penduduk Conan Town).

O’Brien kini menanggapi sekali lagi, memberi tahu penontonnya “Jangan mengacau dengan pria itu, Jelas saya tidak menyadari saya berurusan dengan siapa,” Salam untuk Matsumoto, sebelum ditambahkan.

“Walikota Matsumoto, saya tahu anda menonton, dan saya mengatakan ini dengan segala hormat. Anda adalah negosiator yang sangat lihai. Saya ketahuan. Saya akan memenuhi ketiga permintaan anda”.

Jadi bagaimana O’Brien akan memenuhi syarat-syarat yang aneh itu?


Pertama, dia mengatakan bahwa dia akan membuat Matsumoto yang lebih baik, dan bukannya memaksanya untuk berbagi ruang dengan Washington, Jefferson, Lincoln, dan Roosevelt di Mount Rushmore, dia memberi walikota Jepang gunung sepenuhnya untuk dirinya sendiri di Burbank, California, di mana Pertunjukan O'Brien direkam

Yah, sebuah gunung dengan latar belakang studio faksmili Burbank.

Selanjutnya, bintang Walk of Fame. Untuk ini, O’Brien menyamar sebagai penjaga keamanan dan pergi ke bagian trotoar yang meghormati musisi Pitbull dan melakukan sedikit renovasi.


Tidak jelas apakah O’Brien memilih bintang Pitbull secara acak atau karena gaya negosiasi Matsumoto yang ulet.

Akhirnya mengenai burger, O’Brien memberi tahu Matsumoto bahwa karena dia tidak tahu bagaimana setiap penduduk Conan Town ingin patty mereka dimasak, sebaliknya dia hanya akan memiliki sapi yang diturunkan ke Tottori dan penduduk setempat dapat memanggangnya , bagaimanapun mereka suka.


Sekarang, dengan berakhirnya tawar-menawar lengkap (setidaknya dalam pikirannya) Conan mengatakan bahwa bola ada di pengadilan Matsumoto, mengumumkan :

“Walikota Matsumoto, saya telah memenuhi semua permintaan anda. Sekarang saatnya saya menggertak anda. Saya ingin tiga triliun yen saya. Jadi inilah yang akan terjadi, dan ini nyata. Minggu depan, saya akan terbang ke Jepang dan datang ke Jepang untuk mengumpulkan uang saya. Saya akan berada di sana”.


Sekarang, mempertimbangkan logistik yang terlibat dalam produksi besar televisi AS yang melakukan perjalanan jauh ke Jepang, Kesempatan adalah perjalanan sudah dalam pekerjaan untuk beberapa waktu, dan dalam meneliti hal-hal untuk O’Brien dilakukan di negara itu, Datang ke Conan Town, dan negosiasi aneh adalah sesuatu yang disetujui kedua belah pihak sejak awal.

Source : SoraNews24

#articles #japan #america #funny #comedian #obrien #royalty #detectiveconan #tottori

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »