Yoko Hikasa, Seiyuu dari Anime Yama no Susume Akan Mendaki Gunung Kirigamine

6:09 PM
11 Agustus dijuluki “Hari Gunung” di Jepang, hari yang sempurna untuk naik ke ketinggian yang alami dan menikmati pemandangan yang indah. Itulah yang dikatakan oleh Pengisi suara Yama no SusumeYoko Hikasa’ di televisi khusus untuk BS11.


Hikasa akan berusaha mendaki gunung Kirigamine di Prefektur Nagano, gunung berapi dengan tinggi 1.925 meter. Gunung ini dianggap sebagai situs ziarah bagi para penggemar pertunjukan dan muncul di episode ke-14 musim kedua ketika Aoi pergi mendaki bersama ibu dan ayahnya. Hikasa adalah pendaki gunung pemula yang tidak memiliki pengalaman sebelumnya, jadi ini spesial karena akan menandai debut pendakian gunungnya.


Aktor dan penggemar mendaki gunung Takatoshi Kaneko (Film Animal Crossing)  akan mendaki gunung Kirigamine bersama Hikasa dan menunjukkan tali-temali kepadanya. Bersama-sama Kaneko dan Hikasa akan mengunjungi area di gunung yang muncul di serial anime.

Pemerintah Jepang menambahkan “Hari Gunung” ke kalender pada tahun 2016. Karakter dari Yama no Susume diangkat sebagai “Duta Hari Gunung” awal tahun ini. Aoi, Hinata, Kaede, Kokona dan Honoka membantu mempromosikan liburan bersama para duta lainnya. 11 Agustus juga merupakan ulang tahun Kokona.


Musim ketiga Yama no Susume ditayangkan pada bulan Juli. Berdasarkan manga Yama no Susume karya Shiro, seri ini menceritakan kisah teman masa kecil. Aoi, seorang gadis yang lebih suka tinggal di dalam dan memiliki acrophobia , dan Hinata seorang gadis yang mencintai gunung. Keduanya memutuskan untuk mendaki gunung untuk melihat matahari pagi dari puncaknya seperti ketika masih kecil.

Yama no Susume berada di tengah-tengah kerjasama hotel kapsul dengan Nihonbashi Muromachi Bay Hotel tepat pada waktunya untuk acara Comiket akhir pekan ini.

Source : ANN , BS11 Website

#articles #japan #interest #anime #yamanosusume #seiyuu #yokohikasa #mountainday

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »