Anime Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl-senpai no Yume wo Minai Akan Tayang Perdana Pada 3 Oktober!

2:35 PM
Situs resmi anime Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl-senpai no Yume wo Minai dari light novel karya Hajime Kamoshida mengungkapkan bahwa anime ini akan tayang perdana di ABC TV pada 3 Oktober pukul 26.15 waktu Jepang (Efektif 4 Oktober jam 2.15 pagi). Kemudian akan disiarkan di Tokyo MX, Gunma TV, Tochigi TV, BS11 dan Nagoya Broadcasting Network pada tanggal 6 Oktober.

Dalam ceritanya, ada rumor tentang fenomena misterius yang disebut “sindrom pubertas”. Sebagai contoh Sakuta Azusagawa adalah seorang siswa SMA yang tiba-tiba melihat seorang gadis kelinci muncul di depannya. Gadis itu adalah Mai Sakurajima, kakak kelas Sakuta dan juga seorang aktris yang terkenal yang telah hiatus dari industri hiburan. Untuk beberapa alasan, orang-orang di sekitar Mai tidak bisa melihat sosok bunny girl-nya. Sakuta berangkat untuk memecahkan misteri ini dan ketika dia menghabiskan waktu dengan Mai, dia mendengar perasaan rahasianya. Heroine lain yang memiliki “sindrom pubertas” mulai muncul di depan Sakuta.


Souichi Masui (Sakura Quest, Hitsugi no Chaika) menyutradarai seri ini di studio CloverWorks A-1 Pictures. Masahiro Yokotani (Free!, Re:Zero) bertanggung jawab atas komposisi seri, dan Satomi Tamura (sutradara animasi Kiznaiver, Saenai Heroine no Sodatekata) mendesain karakter. Tamura Juga sebagai kepala direktur animasi dengan Akira Takata (Koi wa Ameagari no You ni, Natsume Yuujinchou). Kazuya Iwata (sutradara episode untuk Shigatsu wa Kimi no Uso, Saikin Imouto no Yousu ga Chotto Okashiinda ga) adalah asisten sutradara dan Yukihiro Shibutani (Case Closed, Natsume Yuujinchou) sebagai direktur art.

Keenam tokoh utama (seperti yang dimainkan oleh pengisi suara masing-masing) menyanyikan lagu tema penutup “Fukashigi no Karte”.


#articles #japan #anime #premiere #seishunbutayarou #puberty #syndrom #bunnygirl

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »