Anime Televisi Akanesasu Shoujo Akan Tayang Perdana Pada 1 Oktober!

2:26 PM
Situs web resmi untuk anime televisi original Animax, Akanesasu Shoujo mengungkapkan bahwa anime akan tayang perdana di Animax pada 1 Oktober pukul 7.30 malam, sebelum ditayangkan malam itu di Tokyo MX dan Yomiuri TV. Anime ini juga akan melakukan streaming pada Animax di PlayStation.


Situs web menyajikan perkenalan cerita :

Bulan Oktober, 2018. Gadis-gadis yang tinggal di kota menjalani ritual tertentu. Para gadis itu berada di "Crystal Radio Club." Asuka Tsuchimiya bersama teman sekolahnya memulai menjalankan klub berdasarkan minat mereka. Ritual yang dianggap hanya legenda urban semata, menjadi suatu permainan yang menyenangkan karena beberapa hal.

Koutarou Uchikoshi (Ever17, Punch Line, Zero Escape : Virtue’s Last Reward) dikreditkan untuk konsep skenario original proyek. Jin Tamamura (Imouto Sae Ireba Ii) menyutradarai anime di Dandelion Animation Studio dan Juumonji. Yuuichi Abe (Ultraman Zero : Revenge of Belial, Live-action Prince of Tennis) dikreditkan sebagai sutradara seri.

Masakazu Katsura (Denei Shojo Ai, DNA², Tiger & Bunny) menggambar desain karakter original bersama Hiroyuki Asada (Tegami Bachi, Cheer Danshi!!) yang juga dikreditkan sebagai artis konsep, sementara Hiroki Harada (Romeo x Juliet, Sasami-san @ Ganbaranai, Amaama to Inazuma) mendesain karakter untuk animasi. Shogo Yasukawa (Shokugeki no Soma, Mitsuboshi Colors, Hyperdimension Neptunia) menulis dan mengawasi skrip anime. Penulis Hiroshi Yamamoto dikreditkan untuk pengaturan SF.


#articles #japan #anime #premiere #tokyomx #animax #akanesasushojo #staff 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »