Situs Percintaan Aikatsu Melakukan Survei Seberapa Jauh Wanita Jepang Menguntit Pria Yang Mereka Sukai!

12:03 PM

Tindakan termasuk memeriksa mantan pacar online dan keadaan penyergapan ‘kebetulan’. Portal internet Jepang Aikatsu, yang melayani wanita di usia 20-an dan 30-an, menyebut dirinya sebagai “Situs web dengan informasi untuk membantu anda berhasil dalam percintaan dan menemukan pasangan”. Namun, pada pemungutan suara baru-baru ini menanyakan kepada para wanita seberapa jauh mereka mencoba memenangkan permainan cinta.

Survei tersebut menanyakan pertanyaan “Pernahkah anda melakukan sesuatu seperti penguntit tentang seorang pria yang anda sukai?” Dengan peserta memilih dari salah satu dari delapan level penguntit. 739 tanggapan dikumpulkan, dengan hasil :

Level 0 : Saya belum melakukan apa-apa seperti penguntit. (13,8%)
Level 1 : Saya sudah memeriksa akun sosial medianya. (19,8%)


Level 2 : Saya sudah memeriksa akun sosial media dari teman-teman mantan pacarnya (12,7%)
Level 3 : Saya sudah menunggu di suatu tempat yang dia akan disitu, lalu menyergapnya dengan berpura-pura kebetulan bertemu (14,3%)


Level 4 : Saya pergi ke tempat kerja/kerja paruh waktunya. (6,8%)
Level 5 : Saya diam-diam mengikutinya. (7%)


Level 6 : Saya pergi ke depan tempat tinggalnya. (13,9%)
Level Max : Saya telah melebihi semua ini. (11,6%)

Sementara Aikatsu sendiri memunculkan kata ‘penguntit’  untuk menggambarkan tindakan-tindakan ini, beberapa mungkin berpendapat bahwa di era kencan modern, beberapa hal dalam daftar tidak memenuhi syarat seorang wanita untuk label itu. Mengintip post media sosial yang terlihat secara publik, misalnya dianggap oleh banyak orang sebagai sekedar melakukan pekerjaan rumah anda. Mencari potensi bendera merah sebelum serius mengejar prospek romantis dapat menyelamatkan banyak waktu dan stres kedua belah pihak jika mereka mengungkapkan hal-hal yang akhirnya menjadi pelanggar kesepakatan.

Di sisi lain, sulit untuk memikirkan skenario di mana objek dari perasaan anda yang belum dideklarasikan akan senang mengetahui anda sedang nongkrong di luar apartemen mereka, atau bahwa anda telah mengikutinya saat mereka menjalani hari mereka. Begitu perasaan tertarik menjadi kuat, kemungkinan penolakan yang mengerikan, sebaiknya hanya menggigit peluru dan beritahu dia bagaimana perasaan anda sebelum mereka mengira anda sebagai orang gila yang berbaring menunggu di luar rumah karena anda ingin melempar gurita kepadanya.

Source : SoraNews24

#articles #japan #interest #datingsite #aikatsu #survey #japanese #woman #stalking #man

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »