Senran Kagura Musim Ke-2 Memperlihatkan Video Promosi, Visual, dan Staff!

3:17 PM
Situs web resmi untuk musim kedua serial anime Senran Kagura dibuka dan mulai menayangkan streaming video promosi pertama. Seri ini berjudul Senran Kagura Shinovi Master -Tokyo Youma Hen- yang akan tayang perdana di AT-X. Video ini juga menampilkan lagu pembuka “Scarlet Master” yang dibawakan oleh Sayaka Sasaki yang membawakan lagu pembuka pada musim pertama juga.



Situs web juga mengungkapkan teaser visual yang menunjukkan Yumi (Disuarakan oleh Yumi Hara) dan Fubuki (Disuarakan oleh Kana Asumi).


Anggota pemeran anime akan kembali mengisi peran mereka dari seri game dan anime sebelumnya. 

Tetsuya Yanagisawa (High School DxD, Kenzen Robo Daimidaler) menyutradarai anime di TNK (Doreiku The Animation, High School DxD Born). Yukinori Kitajima (Bubuki Buranki, Gokukoku no Brynhildr) yang memberikan cerita original dari musim pertama kembali untuk menangani komposisi seri dan skripnya. Junji Goto (School Days, High School DxD Born) mendesain karakter dan sebagai kepala animasi dengan Tsutomu Miyazawa (Samurai Bride, Soul Buster). Produser seri Kenichiro Takaki kembali sebagai ‘produser bakunyuu’ (produser payudara besar) dan Keisuke Kawai (High School DxD Born, Kenzen Robo Daimidaler bagian Produser Produksi) adalah produser animasi.

Mia Regina membawakan lagu tema penutup “Junsei Erotic” (Genuine Erotic).

Siaran langsung “Senran Kagura Series New York Presentation” mengungkapkan informasi tentang musim baru setelah Marvelous dan Honey∞Parade mengumumkan musim kedua pada bulan Agustus 2017.

Anime Senran Kagura : Ninja Flash! Ditayangkan pada tahun 2013 dan diikuti dengan Senran Kagura : Estival Versus – Festival Eve Full of Swimsuits OVA pada tahun 2015. Funimation menayangkan seri saat ditayangkan di Jepang dan merilis seri Blu-ray Disc dan DVD.

Marvelous mendirikan anak perusahaan baru bernama Honey∞Parade Games pada Mei 2017 untuk fokus pada produksi dan promosi seri Senran Kagura. Produser Seri Kenichiro Takaki mengepalai anak perusahaan.


#articles #japan #anime #game #senrankagura #pv #visual #staff #marvelous #atx

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »