Dalam Kredit Akhir Episode Terbarunya, Staf My Sister, My Writer Mungkin Mengeluarkan Teriakan Minta Tolong Kepada Para Penggemar!

12:40 PM
Salah satu pendiri Studo Ghibli, Hayao Miyazaki pernah mengkritik industri anime karena penuh dengan otaku, tetapi ada alasan bagus untuk itu : industri ini sangat sulit untuk penghidupan. Upah rendah dan jam panjang, jadi jika anda tidak memiliki afinitas yang kuat untuk medium itu sendiri, kemungkinan besar anda tidak akan pernah mencari pekerjaan dalam produksi anime.


Musim ini, anime baru berjudul Ore ga Suki nano wa Imouto dakedo Imouto ja nai sangat terkenal karena berbagai alasan. Diantaranya adalah fakta bahwa kualitas animasinya cukup mengerikan.

Namun, animasi yang buruk membuat para penonton angkat bicara, jauh di dalam produksinya, staf mungkin menderita. Meskipun mereka mungkin mengalami kesulitan yang berurusan dengan kemarahan netizen, mungkin ada lebih dari sekedar mata yang terlihat seperti meminta tolong telah muncul di akhir kredit anime dari episode terbaru.


Seperti yang anda lihat, mereka mencantumkan salah satu animator sebagai “正直困太. Namun, ini sama sekali bukan nama. Dua karakter kanji pertama 正直 dibaca sebagai shojiki dan itu berarti “Jujur” atau “benar-benar”. Tapi, fakta yang benar-benar mengerikan adalah set kedua dari karakter kanji. 困太 yang diucapkan sebagai Komata, yang berarti “berada dalam situasi yang sulit”. Singkat cerita, kredit tersebut berarti “ kami dalam masalah serius”.

Tidak pasti ini adalah teriakan minta tolong dari para animator, atau hanya staf yang meminta pengampunan dan pengertian. Namun, masih sangat yakin bahwa para penggemar tidak senang dengan animasi yang buruk, dan bahwa staf mencari pengampunan mereka.

Source : SoraNews24

#articles #japan #anime #mysistermywriter #funny #animation #weird #crazy

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »