Gunjou no Magmel Mengungkap Pemeran, Teaser Visual dan Visual Karakter Anime!

11:34 AM
Anime Gunjou no Magmel telah merilis teaser visual dan mengungkapkan pemeran termasuk Kengo Kawanishi, M.A.O, Hibiku Yamamura dan Toshiyuki Morikawa. Berikut adalah visual dan para pemeran :


Kengo Kawanishi sebagai Inyo

M.A.O sebagai Zero

Hibiku Yamamura sebagai Emilia

Toshiyuki Morikawa sebagai Shuin

Gunjou no Magmel adalah adaptasi anime dari komik China yang ditulis oleh Dainenbyou dan diserialkan di FANFANNET dan Jump+. Anime ini akan disutradarai oleh Hayato Date (Naruto), komposisi seri Mikasano Chuuji (Tokyo Ghoul) dan musik oleh Yasuharu Takanashi (Fairy Tail). Studio Pierrot akan menganimasikan seri ini.


Berikut adalah gambaran cerita dari seri ini :

“Ini adalah seri fantasi di benua baru bernama Magmel yang tiba-tiba muncul di tengah lautan. Satu per satu penjelajah mulai datang ke Magmel yang memiliki organisme dan sumber daya yang tidak diketahui untuk dijelajahi, tetapi ada banyak  bencana yang menunggu mereka juga. Kami mengikuti kegiatan seorang bocah misterius yang menyelamatkan kehidupan mereka yang membutuhkan”.

Teaser visual menunjukkan karakter utama Inyo, yang sedang mengambang di langit dengan ekspresi seperti sudah terbiasa. Di Magmel banyak mahluk yang tidak diketahui dan harta yang tersembunyi. Beberapa monster juga bisa dilihat dalam visual.

Source : Manga Tokyo

#articles #japan #manga #anime #gunjounomagmel #cast #visual #characters #upcoming

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »