Straight Edge Membuka Lowongan Pekerjaan Untuk Para Penulis Dalam Proyek Franchise Sword Art Online!

11:19 AM
Rabu (21/11), Kazuma Miki, Editor novel Sword Art Online dan kepala dari perusahaan kreatif Straight Edge, mengeluarkan panggilan rekrutmen bagi para penulis untuk bekerja pada berbagai proyek dalam franchise Sword Art Online. Pengetahuan mendetail tentang seri ini bukanlah persyaratan penting, katanya.


Pekerjaan ini akan terbagi menjadi tiga tipe : penulis naskah anime, penulis cerita game, dan novelis. Pengalaman sebelumnya dengan penulisan fiksi profesional di anime, novel, atau bisnis game adalah suatu keharusan. Penulis juga diharapkan bekerja pada naskah yang berhubungan dengan proyek Reki Kawahara lainnya.

Pembayaran dan jadwal akan dinegosiasikan berdasarkan per proyek. Proyek-proyek diharapkan akan dimulai dari Januari atau Februari tahun depan, tetapi proyek-proyek individu dapat dijadwal ulang sesuai dengan kebutuhan penulis.


Straight Edge akan berfungsi sebagai pendukung dan perantara bagi para penulis, meskipun penulis terkadang diharapkan untuk berinteraksi dengan Kadokawa, Aniplex, A-1 Pictures, Bandai Namco Entertainment, EGG FIRM, dan perusahaan lain yang berhubungan langsung dengan Sword Art Online.

Para pelamar harus mengirim email ke sao@straightedge.jp dengan nama pena, resume, tingkat pengetahuan mereka tentang SAO, dan posisi yang mereka inginkan. Batas waktu untuk lamaran ini adalah 17 Desember pukul 23:59 waktu Jepang. Bagaimana? Anda tertarik untuk bergabung ke dunia Kirito, Asuna, dan kawan-kawan?

Source : ANN , Situs Web Straight Edge

#articles #japan #anime #lightnovel #swordartonline #jobapplicant #applications #straightedge #job

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »