Game Smartphone Buatan XFLAG, Fight League Mendapatkan Adaptasi Anime!

10:59 AM
Kamis (22/11), XFLAG mengumumkan bahwa game smartphone Fight League mendapatkan proyek anime berjudul Fight League : Gear Gadget Generators. Anime orisinal akan ditayangkan secara streaming di YouTube.


Teddyloid bertugas sebagai produser suara, Reol dan Giga sedang membawakan lagu pembuka  yang berjudul “Winners feat. Reol & Giga”, dan kradness membawakan lagu penutup berjudul “N.U.L.L feat. kradness”. Teddyloid menysusun kedua lagu tersebut. XFLAG dan Bandai Namco Pictures memproduksi animasi. Daisuke Nakajima (direktur episode untuk Battle Spirits : Burning Soul, Kino no Tabi : The Beautiful World, Sket Dance) menyutradarai anime, dan Atsuhiro Tomioka (Battle Spirits : Heroes, Captain Tsubasa, Yu-Gi-Oh! 5D’s, Pokemon XY) menangani komposisi seri.

Situs web resmi game dengan bahasa Inggris menyatakan tentang proyek tersebut, “Di anime ini, anda akan melihat GGG Fighters dan semua gadget liar mereka beraksi, sama seperti di aplikasi Fight League!”, Gear Gadget Generators (GGG) mengacu pada salah satu dari lima “merek” yang ada dalam game, dan berfokus pada para fighters yang bertarung dengan teknologi dan gadget.


Game ini diluncurkan secara bersamaan di Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, Macao dan Kanada pada bulan Juni 2017.

Source : ANN , Situs Web Anime Fight League , Situs Web Game Fight League

#articles #japan #anime #game #fightleague #xflag #teddyloid #bandainamco #upcoming #visual

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »