Magical Girls Special Ops Asuka Mengungkap Visual Utama Anime-nya!

2:01 PM
Jum’at (23/11) Situs web resmi untuk anime Magical Girl Special Ops Asuka (Mahou Shoujo Tokushusen Asuka) karya Makoto Fukami dan Seigo Tokiya mengungkapkan visual utama baru untuk seri tersebut.


Anime ini akan tayang perdana di blok program “Animeism” dan akan ditayangkan di MBS dan TBS pada tanggal 11 Januari pukul 26:25 waktu Jepang (efektif 12 Januari pukul 2:25 pagi), sebelum ditayangkan nanti di BS-TBS, AT-X dan CBC. Anime ini akan ditayangkan streaming hanya  di Jepang di Amazon Prime Video. Situs web tidak menentukan layanan streaming untuk di luar Jepang.

Seven Seas Entertainment memberikan lisensi seri manga dalam bahasa Inggris dan menggambarkan ceritanya :


Tiga tahun yang lalu, alien menjelajah bumi sampai mereka dikalahkan oleh para gadis yang memiliki kekuatan misterius. Setelah berhasil menaklukan monster, gadis-gadis itu hidup dengan damai. Namun, kedamaian mereka berakhir, monster mengerikan itu kembali muncul. Pasukan khusus gadis sihir pun kembali ke medan perang untuk melindungi umat manusia”.

Hideyo Yamamoto (Strike The Blood, Code : Realize – Sousei no Himegimi) menyutradarai seri anime ini di LIDEN FILMS (Arslan Senki, Terra Formars). Makoto Fukami (Berserk, Yuruyuri San Hai!) dan Norimitsu Kaihou (Gakkou Gurashi!, Danganronpa 3 : The End of Kibougamine Gakuen – Zetsubou hen) bertanggung jawab atas komposisi seri, dan Yoko Suzuki (Direktur animasi untuk Bleach, Shirokuma Cafe) mendesain karakter. R.O.N (FLCL Alternative, Kuroko no Basuke) menyusun musik.

Source : Situs Web Magical Girls Special Ops Asuka

#articles #japan #anime #manga #magicalgirlspecops #mahoushujotokushusenasuka #upcoming #keyvisual

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »