Netflix Mengungkap Pemeran, Staf, dan Debut Bulan April 2019 Untuk Anime 7 SEEDS!

12:26 PM
Netflix mengungkap para pemeran, staf dan tanggal debut pada April 2019 untuk adaptasi anime dari manga 7 SEEDS karya Yumi Tamura selama acara Presentasi Lineup Anime. Netflix mencatat bahwa debut anime pada bulan April 2019 adalah “Peluncuran Global”.


Para pemeran termasuk :


(Bagian atas gambar, kiri ke kanan)
Nao Touyama sebagai Natsu Iwashimizu
Jun Fukuyama sebagai Arashi Aota
Katsuyuki Konishi sebagai Semimaru Asai
Yoko Soumi sebagai Botan Saotome

(Bagian Bawah gambar, kiri ke kanan)
Kana Asumi sebagai Matsuri Tendou
Akira Ishida sebagi Chimaki Yamori
Aoi Yuuki sebagai Hotaru Kusakuri
Kazuhiko Inoue sebagai Kaname Mozunoto

Yukio Takanashi (Inu to Hasami wa Tsukaiyou) menyutradarai anime di GONZO. Touko Machida (IDOLM@STER, Hitsugi no Chaika, Harukana Receive) bertanggung jawab atas komposisi seri. Youko Satou (Inu to Hasami wa Tsukaiyou, Saiyuki Reload Blast, Kakuriyo no Yadomeshi) mendesain karakter.

Netflix menggambarkan ceritanya :

Dalam waktu singkat, sebuah meteor raksasa telah bertabrakan dengan bumi. Semua mahluk hidup, termasuk manusia, telah dihapus dari muka bumi ini. Pemerintah yang telah memperkirakan akibat ini, mengambil langkah-langkah untuk melawan skenario terburuk yang disebut proyek 7 SEEDS, dimana lima dari tujuh kumpulan pria dan wanita muda secara teliti dipilih dan ditempatkan ke dalam tim. Setiap peserta mencari cara untuk bertahan hidup di pulau terpencil”.


Serial ini dinominasikan dalam kategori komik untuk Seiun Awards ke-49 pada bulan April lalu. Manga ini juga menempati top 20 daftar manga untuk pembaca wanita di edisi 2018 dari buku panduan Kono Manga ga Sugoi! milik Takarajimasha Desember lalu. Manga ini memenangkan kategori shoujo dari Shogakukan Manga Awards tahunan ke-52 pada tahun 2007. Shogakukan menerbitkan Official Fanbook 7 SEEDS : Edge of Emotions pada tahun 2011.

Source : Comic Natalie , ANN

#articles #japan #anime #manga #7seeds #cast #seiyuu #debut #staff #upcoming #netflix

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »