Seorang Modeler GunPla Menggunakan Cara Ini Untuk Mendapatkan Efek Hancur Dalam Pertempuran!

3:01 PM
Ketika anda berada di dalam hobi model plastik, terkadang anda harus benar-benar kreatif. Kreativitas itu tidak hanya mewujudkan lukisan model, tetapi juga mendapatkan semua efek itu. Tentu, ada banyak cara orang bisa mendapatkan efek pelapukan, dari make-up hingga arang, tetapi apakah mereka menggunakan ledakan? Nah, ada satu modeler GunPla yang metodenya dapat membuat Michael Bay dan Megumin dengan Explosionnnn khas nya dari KonoSuba menjadi bangga.


Jadi, dia hanya menggunakan beberapa petasan, tapi kerusakannya legit, dan GM benar-benar terlihat seperti hancur dalam pertempuran. Dia juga memposting video tentang bagaimana ia melakukannya. 

Dan inilah hasilnya : kerusakan yang nyata!



Tentu saja, keamanan diperlukan saat menarik ini, jadi ingatlah beberapa aturan keamanan ketika menyalakan petasan. Meskipun akan lebih baik jika kalian mencobanya di rumah. Kadang-kadang, mendapatkan efek yang diinginkan dari ledakan agak sulit, karena efek yang akan anda dapatkan tidak dapat diprediksi.

Namun, metode tidak lazim dari pengguna Twitter @akakishi95126 telah menjadi viral, dan banyak modeler memuji pekerjaannya.

Source : Twitter @akakishi95126

#articles #japan #gundam #gunpla #creatives #hobby #plasticmodel #explosion #modeler

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »