Live-Action Gakkou Gurashi! Mengungkap Trailer dan Poster Visual Terbaru!

1:11 PM
Serial manga dan anime horor yang populer dan mengejutkan, Gakkou Gurashi! Mendapatkan adaptasi film live-action. Staf sudah memulai streaming trailer baru untuk film, yang mengungkap aktris Nonoka Ono sebagai penasihat klub Kehidupan Sekolah Megumi “Megu-nee” Sakura.



Poster visual itu jelas tidak terlihat sedikitpun melalui filter delusi Yuuki. Film yang berbasis manga ini akan tayang perdana pada Januari 2019. Staf sebelumnya mengungkapkan para pemain. Mereka semua adalah anggota grup idol Jepang, Last Idol.


Manga ini mendapatkan adaptasi anime yang sangat populer, yang tentu saja,meme yang terinspirasi. Ini mengikuti sekelompok gadis dan anjing mereka saat mencoba bertahan di dalam sekolah mereka setelah zombie keluar di Jepang. Namun, mereka juga harus berurusan dengan Yuuki, yang telah berkompromi dengan delusi bahwa dia menjalani kehidupan normal meskipun apa yang terjadi di sekitarnya. Tidak seperti manga Time Kirara lainnya yang ringan dan lembut, yang satu ini ceritanya kelam dan cukup berat.


Apakah menurut kalian lagu opening anime ini terlihat seperti seri zombie apokalips?

Source : SG Cafe

#articles #japan #anime #manga #liveaction #gakkougurashi #visual #trailer #cast #upcoming

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »