Tsuburaya Memposting Panduan Untuk Karya Penggemar Dan Mengumumkan Dakimakura Official dan Parka!

11:30 AM
Situs resmi untuk SSSS.Gridman telah memposting panduan bagi para penggemar mengenai karya turunan. Berikut adalah terjemahan kasar dari panduan berikut :


Tentang penggunaan material
Dilarang menyalin atau menjiplak materi apapun dari produksi seperti gambar, video, logo, musik, naskah dan sebagainya. Ini tidak berlaku untuk karya turunan (ilustrasi, manga, novel, dll) yang baru dibuat dengan mengacu pada SSSS.Gridman.

Produksi dan Distribusi karya turunan
Harap produksi dan distribusikan karya turunan sesuai dengan panduan di atas. Namun, hal-hal yang melanggar ketertiban umum atau hak orang lain dilarang.

Tentang Doujinshi
Setiap doujinshi yang dianggap melebihi kategori dari aktivitas penggemar, seperti produksi dan distribusi untuk tujuan komersial, dapat menunda penjualannya.

Mengenai karya individual penggemar
Kami tidak dapat menanggapi pertanyaan tentang karya penggemar individu. Mohon pengertiannya.

Pada tanggal 29 Oktober lalu, seorang penggemar artis populer @pjaniishimo melaporkan untuk menghapus karya penggemar Gridman dari pixivFANBOX, versi premium dari situs pixiv, setelah menerima pemberitahuan dari pemegang hak bahwa mereka mengunggah karya untuk tujuan komersial. Ini spekulasi yang terinspirasi dari penggemar bahwa Tsuburaya Production, pencipta asli Gridman, mengambil sikap yang lebih keras terhadap karya turunan berdasarkan tindakan penegakan hak cipta sebelumnya atas seri Ultraman.



Komite produksi Gridman memposting panduan mereka untuk karya penggemar sehari setelah mengumumkan dakimakura Takarada Rikka dan Akane Shinjou sedang dalam pengerjaan. Pada 25 Oktober, pengguna Twitter @amamura_m melaporkan bahwa dakimakura yang dibuat oleh penggemar tidak akan didistribusikan karena pemberitahuan hak cipta yang mereka terima.


Dakimakura resmi Takarada Rikka dan Akane Shinjou saat ini tersedia untuk dipesan di Chugaionline hingga 21 November dengan harga 12.960 yen dan akan mulai dikirimkan pada pertengahan Desember. Parka Akane juga dijual dengan harga 9.936 yen dan akan dikirimkan bulan Januari tahun depan.

Source : ANN , Situs Website Tsuburaya

#articles #japan #anime #ssssgridman #takaradarikka #akaneshinjou #guide #doujinshi #dakimakura #official #goods

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »