Anime 'Alice & Zouroku' Ungkap Video Promosi Kedua

4:09 PM
Bandai Visual merilis video promosi kedua untuk seri anime adaptasi manga Tetsuya Imai, Alice & Zouroku pada hari Jumat lalu. Video menampilkan lagu tema "Wonder Drive" oleh Oresama.


Anime ini akan tayang perdana pada tangga 2 April di Tokyo MX, KBS Kyoto dan Sun TV. Seri ini juga akan tayang streaming di Abema TV, Bandai Channel dan d Anime Store di Jepang. Episode pertama akan tayang selama 60 menit.

Pemain diantaranya :
Hitomi Ohwada sebagai Sana

Akio Otsuka sebagai Zouroku Kashimura

Aki Toyosaki sebagai Sanae Kashimura, cucu Zouroku

Natsumi Fujiwara sebagai Asahi Hinagiri, yang lebih tua dari si kembar yang juga memiliki kekuatan "Alice Dream"

Akari Kito sebagai Yonaga Hinagiri, mereka yang lebih muda dari si kembar yang juga memiliki kekuatan dari "Alice Dream"

Ami Koshimizu sebagai Shizuku Ichijo

Houchu Otsuka sebagai Ryu Naito

Yuki Hirose sebagai Noriko Yamada

Mamiko Noto sebagai "Minnie C" Tachibana

Masaya Matsukaze sebagai Kōichi Kito

Shu Uchida sebagai Cleo


Katsushi Sakurabi (Flying Witch, Lostorage incited WIXOSS, Heaven Memo Ped) sebagai sutradara di JC Staff dan Fumihiko Takayama (Yomigaeru Sora -WINGS RESCUE, Sword of the Stranger, Sweet Blue Flowers) sebagai pengawas naskah seri, mereka berdua sebelumnya bekerjasama dalam anime Gunparade March. Kazunori Iwakura (Ai Yori Aoshi, Arai the Scarlet Ammo, Sky Girls) sebagai desainer karakter untuk animasi , TO-MAS (Flip Flappers) akan menangani musik.

Staff lain diantaranya :
- Pengaturan Gambar : Yoshinori Hirose
- Direktur Gambar : Takumi Yanagihara
- Desain Warna : Kana Tanabe
- Direktur Fotografi : Yoshio Ookouchi
- Editing : Masahiro Goto
- Direktur Suara : Yoshikazu Iwanami

toi toy toi (edisi kotringo) akan mengisi lagu tema penutup "Chant".

Seven Seas Entertaiment melisensi manga dan menggambarkan cerita sebagai berikut :

"Sekelompok gadis-gadis muda memiliki kekuatan misterius yang dikenal sebagai "Alice Dream," yang memberikan mereka kemampuan untuk mengubah pikiran mereka menjadi kenyataan. Ditahan dan bereksperimen pada, pemuda ini terkunci di rahasia sampai salah satu dari mereka berhasil melarikan diri. Namanya Sana-gadis dengan kekuatan untuk mengabaikan sangat hukum fisika. Ketika pembangkit tenaga listrik yang disengaja ini melintasi jalan dengan seorang pria tua keras kepala bernama Zouroku, hidupnya hati-hati-memerintahkan tidak akan pernah sama lagi!"

Imai merilis manga pada bulan Desember 2012 di majalah Tokuma Shoten, Monthly Comic Ryu dan Tokuma Shoten menerbitkan manga ketujuh pada bulan November lalu. Manga ini memenangkan penghargaan New Face Award di 17th Japan Media Arts Festival Award pada tahun 2013.

Source : ANN
#article #anime #manga #alice&zouroku #pv 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »