Inilah ! 5 Kafe Di Tokyo & Sekitarnya Yang Menyediakan Wi-Fi Gratis

5:16 PM

Berbeda dengan sebagian besar negara maju lainnya, menemukan wi-fi gratis yang akses tidak membutuhkan langganan ke provider selular di Jepang cukup menyulitkan. Beberapa pilihan wi-fi gratis sebenarnya sudah tersedia dibeberapa restoran, namun seringkali bersifat terbatas dan membuat kurang nyaman saat berlama-lama di sana. Berikut adalah 5 kafe di Tokyo dan sekitarnya yang menyediakan wi-fi gratis dan nyaman saat menikmatinya.

5. WIRED CAFE (KAWASAKI)


Wired Cafe adalah sebuah kafe populer di Jepang yang memiliki beberapa cabang. Cabang yang paling nyaman adalah di Lazona, wilayah Kawasaki. Di cabang ini, selain tidak dipenuhi banyak pengunjung, juga buka hingga malam. Wired Cafe pada umumnya cukup nyaman dikunjungi, dengan beberapa menu makanan yang enak dan wi-fi gratis yang dapat diandalkan, serta lokasinya yang cukup dekat dengan stasiun.

4. DOWNSTAIRS CAFE (ROPPONGI)


Kafe yang terletak di Mercedes-Benz Connection di Roppongi ini buka mulai pukul 7 pagi hingga pukul 11 malam. Wi-fi di kafe ini sangat cepat dan terdapat banyak colokan listrik yang disediakan secara strategis di kafe ini. Pembuatan kopi di kafe ini, langsung dibina oleh barista kawakan Hiroshi Sawada yang sangat luar biasa. Jika lapar saat mengunjungi kafe ini, kalian bisa memesan makanan berat di Upstrair Lounge yang berada ditempat yang sama.

3. COSUGI CONVIVIAL PROJECT (MUSASHI-KOSUGI)


Musashi-Kosugi terletak ditengah-tengah Shibuya dan Yokohama, menjadikan tempat ini sebagai tempat yang cocok untuk bertemu dengan teman. Kafe besar ini memiliki meja kecil di sisi jendela, lengkap dengan colokan listrik yang menggantung di atasnya untuk mereka yang datang sendiri ke kafe tersebut, dan juga terdapat meja besar untuk pertemuan kelompok. Kenyamanan di kafe ini semakin ditambah dengan keramahan dari pelayanan, serta banyak pilihan makanan dan minuman yang bisa dipilih di kafe ini.

2. STREAMER COFFEE COMPANY (NAGATACHO)


Di antara banyak kafe yang berada di Tokyo Garden Terrace, Nagatacho, Streamer Coffee adalah kafe yang paling terkenal. Selain latte musiman, seperti latte maple, kafe ini juga menyediakan menu sehat seperti Moringa Latte. Kafe buatan Hiroshi Sawada ini juga dikenal dengan keindahan latte art-nya, sedangkan dessert dan donat yang disediakan juga sangat cocok dengan rasa kopinya. Koneksi internet di kafe ini juga tidak kalah dengan kopinya.

1. THE WORKERS COFFEE/BAR (NAKAMEGURO)


Dengan meja yang menghadap ke jendela sambil menikmati pemandangan sungai di depannya, kafe ini merupakan tempat yang cocok untuk bekerja. Selain itu, coloka listrik juga tersedia dan internet di sinipun sangat kencang. Kafe ini juga menyediakan burger dengan rasa yang enak dan berbagai pilihan jus segar yang dapat dinikmati. Di lantai yang sama, kafe juga ada restoran Stall Restourant yang menyediakan salad, pasta dan hidangan nasi.

Bagi kalian yang fakir wi-fi, tidak perlu khawatir jika berkunjung ke Tokyo dan membutuhkan koneksi internet, tinggal kunjungi saja kafe-kafe tersebut.

Source : Japanese Station

#article #japan #culture #lifestyle #place #cafe #freewifi #travelling #tokyo

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »