Pemesanan Figure Ayase Aragaki Oreimo 'Life-Size' Telah Dibuka

3:48 PM
Figure life-size Ayase Aragaki dari Oreimo telah tersedia untuk pembelian pre-order. Perusahaan FigureX akan menyediakan 20 slot untuk kolektor yang berantusias dengan harga 1.480.000 yen. Perusahaan membuka pemesanan tersebut sampai tanggal 28 April dan akan dikirim pada bulan Januari 2018. Dalam acara besar, FigureX akan melayani pembelian berdasarkan identitas dan pembayaran.


Figure Ayase ini memiliki tinggi 162 cm dengan bahan dari PLA (polilaktida), poliester alifatik termoplastik yang juga biodegradable dan terbuat dari sumber daya terbaru. Di tidak hanya lucu, tapi juga ramah lingkungan.



Karakter dan pose ini dipilih melalui pendapat popularitas. Yang berpartisipasi begitu banyak dan FigureX berencana untuk membuat karakter Kirino dan Kuroneko dengan ukuran yang sama. Tentu saja, rencana tersebut merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-10 Tsukasa Fushimi yang memulai debutnya sebagai penulis novel ringan. Dalam website-nya, terdapat beberapa pengumuman untuk cerita vampir dan zombie, sebuah crossover dari manga, permaianan, dan adaptasi anime dari manga Eromanga Sensei. Para fans masih menunggu untuk musim ketiga dari seri A Certain Magical Index.

Source : ANN

#article #anime #figure #lifesize #oreimo #ayasearagaki #figurex

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »