Teaser Live Action 'Fullmetal Alchemist' Tampilkan Edward & Alphonse Muda

1:55 PM
Warner Bros Japan merilis video trailer teaser kedua untuk live-action adaptasi manga Hiromu Arakawa, Fullmetal Alchemist pada hari Jumat lalu. Video menampilkan Edward dan Alphonse saat muda yang berupaya membawa ibu mereka kembali ke kehidupan dengan alkimia, dan tampilkan adegan aksi mereka saat dewasa.


Warner Bros Japan juga telah merilis video versi bahasa Inggris dari teaser pertama.



Film ini akan dibuka di Jepang pada 1 Desember mendatang.


Film ini disutradarai oleh Fumihiko Sori (Live-action Ping Pong) dan dibintangi oleh Ryosuke Yamada (member Hey! Say! JUMP dan pemeran Nagisa dalam Live-action Assassination Classroom) sebagai Edward Elric dan Tsubasa Honda (live-action Ao Haru Ride) akan berperan sebagai Winry Rockbell. Pemeran lainnya diantaranya : 

>> Fumiyo Kohinata sebagai General Hakuro
>> Ryuta Sato sebagai Maes Hughes
>> Misako Renbutsu sebagai Riza Hawkeye
>> Natsuna sebagai Maria Ross
>> Natsuki Harada sebagai Gracia Hughes
>> Yo Oizumi sebagai Shou Tucker
>> Juni Kunimura sebagai Dokter Marco
>> Yasuko Matsuyuki sebagai Lust
>> Kanata Hongou sebagai Envy
>> Shinji Uchiyama sebagai Kerakusan

>> Kenjiro Ishimaru sebagai Ayah Cornello

Surat kabar Italia, La Nazione sebelumnya merilis foto-foto syuting film di kota Italia Volterra pada bulan Juni. Syuting tersebut telah selesai pada tanggal 26 Agustus.



Film ini menceritakan kisah dari manga aslinya, dimana Ed yang berusia 20 tahun. Sori mengatakan kepada Oricon, ia memiliki kasih sayang yang mendalam untuk cerita tersebut yang menceritakan "kebenaran hidup" dan berkata "Ini adalah keinginan saya untuk mengubah cerita indah ini menjadi sebuah film dan tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa saya hidup untuk alasan ini".


Arakawa merilis manga di Square Enix, Monthly Shonen Gangan pada tahun 2001-2010 dan Viz Media merilis manga di Amerika Utara. Seri manga juga diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 2003 dan sekuel film Fullmetal Alchemist : The Movie - Conqueror of Shamballa pada tahun 2005, Fullmetal Alchemist : Brotherhood serial anime pada tahun 2009 dan sebuah film spin-off anime, Fullmetal Alchemist : The Sacred Star of Milos pada tahun 2011.

Source : ANN
#article #liveaction #manga #fullmetalalchemist #pv #teaser

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »