Taman Chidorigafuchi, Tempat Di Jepang Yang Cocok Untuk Melihat Bunga Sakura

3:13 PM
Mulai akhir bulan Maret lalu, bunga sakura di Tokyo bermekaran, dan banyak masyarakat dan wisatawan yang menantikan waktu yang tepat untuk ambil bagian dalam perayaan hanami. Terdapat banyak tempat di Jepang untuk menikmati hanami, namun terdapat satu tempat di daerah Tokyo yang wajib dikunjungi, yaitu Chidorigafuchi, tempat yang terletak di sepanjang parit Chidorigafuchi, Chiyoda, Tokyo. Di sini kalian dapat menemukan 260 pohon bunga sakura yang berwarna merah muda di sepanjang 700 meter.


Tempat wisata di Jepang in berada disekeliling luar istana Kekaisaran dan juga dekat dengan Nippon Budokan dan Teater Nasional Jepang. Selain menikmati pemandangan bunga sakura yang cantik di musim semi, tempat ini juga bisa dijadikan tempat yang sempurna untuk berpiknik dan kalian juga bisa melihat dari luar kediaman Kaisar Jepang.


Saat ini, bunga sakura di Chidorigafuchi ini telah mekar sepenuhnya dan meski cuaca sedang hujan, bunga sakura akan tetap indah di bawah siraman air hujan dan langit yang mendung. Taman ini juga dilengkapi dengan lampu yang menerangi setelah matahari terbenam, sehingga para pengunjung tetap dapat menikmati hanami di bawah bunga sakura yang cantik di malam hari.





Source : Japanese Station

#article #japan #culture #sakura #place #travelling #chidorigafuchi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »