Movie 'Kuroko Basketball Last Game' & '21th Detective Conan' Akan Tayang di Indonesia

4:11 PM
Distributor film Asia Tenggara, Odex mengumumkan pada hari Sabtu, bahwa ia akan menayangkan film anime Gekijoban Kuroko no Basuke Last Game dan Maitantei Conan Kara Kurenai no Love Letter di Singapura, Malaysia, Filipina, Indonesia dan Vietnam.

Tanggal pembukaan dan bioskop untuk film Gekijoban Kuroko no Basuke Last Game diantaranya :

- Singapura (Golden Village) - 4 Mei
- Malaysia (GSC) - 4 Mei
- Filipina (SM Cinemas) - 17 Mei
- Indonesia (CGV Blitz, Cinemaxx, Platinum) - belum ditentukan
- Vietnam (Lotte Cinema) - belum ditentukan

Film ini telah dibuka di Jepang pada tanggal 18 Maret di 91 bioskop. Film ini telah menjual sebanyak 170.000 tiket dengan pendapatan 250 juta yen selama akhir pekan pembukaannya.

Staff yang terlibat diantaranya, Tadatoshi Fujimaki sebagai pengawas film dan menulis naskah asli. Shunsuke Tada akan kembali menjadi sutradara di IG Production. Noboru Takagi juga kembali menangani komposisi seri dan Yoko Kikuchi sebagai desainer karakter. Yoshihiro Ike juga kembali menangani komposisi musik dalam anime ini. Para pemain diseri sebelumnya juga akan berperan.

Film ini akan menjadi sekuel serial anime televisi, yang terjadi setelah Kuroko dan Kagami menjadi mahasiswa tahun kedua. Sebuah tim basket jalanan Amerika disebut Jabberwock datang ke Jepang dan memainkan pertandingan persahabatan dengan tim Jepang, tapi setelah tim Jepang menderita kekalahan telak, anggota tim dari Jabberwock mulai mengejek tim basket Jepang. Komentar mereka membuat marah ayah Riko, sehingga ia mengumpulkan sebuah tim yang terdiri dari lima anggota Generation of Miracles ditambah Kuroko dan Kagami, disebut Vorpal Pedang, untuk memiliki pertandingan balas dendam terhadap Jabberwock.

Seri Kuroko Basket juga mendapat adaptasi 3 film kompilasi. Masing-masing film tersebut akan diputar selama 2 minggu pada bulan September, Oktober dan Desember.

Tanggal pembukaan dan bioskop untuk film Meitantei Conan Kara no Love Letter diantaranya :

Singapura (Golden Village) - 18 Mei
- Malaysia (GSC) - 22 Juni
- Filipina (SM Cinemas) - 12 Juli
- Indonesia (CGV Blitz, Cinemaxx, Platinum) - belum ditentukan
- Vietnam (Lotte Cinema) - belum ditentukan

Film ini baru saja dibuka di bioskop Jepang pada hari Sabtu lalu. Film ini akan menceritakan kisah cinta yang ditetapkan di Osaka, dan itu akan menampilkan Heiji Hattori dan Kazuha Toyama. Visual (digambarkan di sebelah kiri) menunjukkan Momiji Ooka, sebuah sekolah tinggi Karuta juara yang mengacu pada Heiji sebagai calon suaminya dan merupakan saingan romantis untuk Kazuha. Dia muncul dalam manga untuk pertama kalinya dalam volume 91 dikompilasi, yang dikirim pada 16 Desember di Jepang, dan ini akan menjadi penampilan anime pertamanya. Satsuki Yukino suara karakter.


Kubon Shizuno, yang merupakan direktur film enam terakhirDetective Conan, kembali menjadi sutradara di TMS dan V1 Studio. Takeharu Sakurai juga kembali sebagai penulis naskah, yang berdasarkan cerita Aoyama dan Ketsuo Ono sebagai komposser musik.

Pemain dari serial anime-nya, telah dikonfirmasi, yang diantaranya Minami Takayama sebagai Conan Edogawa, Wakana Yamazaki sebagai Ran Mori, Rikiya Koyama sebagai Kogoro Mori, Ryo Horikawa sebagai Heiji Hattori dan Yuko Miyamura sebagai Kazuha Toyama.


Film ke-20, Detective Conan : The Darkest Nigthmare telah tayang di Jepang pada bulan April lalu dan mendapatkan rekor tertinggi untuk film di box office.

Source : ANN
#article #anime #movie #japan #kurokobasketballlastgame #21thdetectiveconan #odex #premiere

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »