Taman Hiburan Di Jepang Ini, Sewakan Kostum Cosplay Untuk Wisatawan

4:01 PM
Salah satu taman hiburan di Jepang, J-World Tokyo, akan menyediakan layanan penyewaan kostum dan wig cosplay untuk para otaku mancanegara yang ingin ber-cosplay sebagai karakter dari anime, seperti One Piece, Dragon Ball, Gintama dan Naruto. Layanan ini akan dibuka mulai tanggal 21 April nanti dengan nama J-COS!. J-COS! ini para wisatawan yang berkunjung bisa menjelajahi J-World sambil ber-cosplay sesuai karakter yang mereka inginkan.


Untuk menyewa kostum lengkap dengan wig-nya, akan dikenakan biaya sebesar 3.500 yen dan 4.500 yen untuk kelengkapan penampilan, seperti senjata. Kostum tersebut bisa digunakan selama 90 menit di dalam area J-World. Terdapat 13 kostum yang akan disediakan seperti Luffy, Zorro, Sanji, Vegeta, Trunks, Goku, Naruto, Sasuke, Sakura, Kakashi, Gintoki, Shinpachi dan Kagura.







Selain itu, taman hiburan ini juga menyediakan jasa pemotretan dengan biaya sebesar 2.000 yen lengkap dengan figura untuk foto yang telah dicetak. Para staff J-World yang dibekali dengan kemampuan mengerti berbagai bahasa, siap membantu agar tiap pengunjung mendapatkan pengalaman dalam ber-cosplay yang terbaik.


(C)Oda Eiichirou / Shueisha / Fuji-TV / Toei Animation
(C)BIRD STUIDO / Shueisha / Fuji-TV / Toei Animation
(C)Kishimoto Masashi / Shueisha / Fuji-TV / Pierrot
(C)Sorachi Hideaki / Shueisha / TV Tokyo / dentsu / BNP / Aniplex


Source : Japanese Station

#article #japan #culture #anime #cosplay #travelling #jworld #tokyo

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »