Anime Musim Ketiga 'Kyoukai no Rinne' Ungkap Video Promosi

6:05 PM
Shogakukan merilis video promosi pada hari Sabtu lalu, untuk anime musim ketiga adaptasi manga Rumiko Takahashi, RIN-NE (Kyoukai no Rinne).

 

Musim baru anime ini akan tayang perdana pada tanggal 8 April di saluran NHK-E TV setiap hari Sabtu pukul 17.35. Sentai Filmworks telah melisensi seri dan Anime Network Online menayangkan secara streaming pada hari Sabtu lalu di Amerika Serikat, Kanada, dan Amerika Latin.

Pemain baru dimusim ketiga diantaranya Miyuki Sawashiro sebagai Anematsuri Annette Hitomi dan Megumi Hayashibara sebagai Otome Rokudo. Band rock, Yoru no Honki Dance akan menyanyikan lagu tema pembuka "Shiny" dan duo penyanyi, Softly akan mengisi lagu tema penutup "Suki Nano Kana".

Musim kedua anime ini tayang di Jepang pada tanggal 9 April tahun lalu dan Crunchyroll menayangkan seri di Jepang. Musim pertama juga telah tayang dengan 25 episode di bulan April 2015 dan Crunchyroll juga menayangkan seri. Sentai Filmworks merilis anime versi DVD dan Blu-ray dengan dua set pada bulan Juli dan September.


Takahashi merilis seri manga di Shonen Sunday pada tahun 2009, setelah mengakhiri seri lamanya, Inuyasha di majalah yang sama. Manga RIN-NE memiliki 34 volume kompilasi di Jepang pada tanggal 16 Desember. Viz Media merilis manga versi bahasa Inggris dan merilis volume ke-22 pada tanggal 8 Desember.

Source : ANN
#article #anime #manga #RIN-NE #kyoukainorinne #season3 #pv

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »