Movie 'Fairy Tail : Dragon Cry' Ungkap Pengisi Lagu Tema

3:17 PM
Website resmi untuk film anime Fairy Tail : Dragon Cry mengumumkan pada hari Jumat, bahwa penyanyi duo, Polka Dots (gambar kanan) akan mengisi lagu tema film yang berjudul "What Are You". Duo ini terdiri dari anggota ☆ Ris, Himika Akaneya dan anggota Mimi Meme MIMI, Yuki Takao. Polka Dots sebelumnya mengisi lagu insert untuk film anime Trinity Seven : Eternal Library & Alchemist Girls.

Film akan dibuka di Jepang pada tanggal 6 Mei mendatang.


Website juga mengungkapkan pada hari Rabu bahwa bioskop yang menampilkan film tersebut akan diberi sebuah buku secara gratis. Buklet berisikan storyboard kasar dari film yang dibuat oleh sang mangaka, Hiro Mashima. Mashima menggambar sebanyak 193 storyboard untuk film tersebut dan menjabat sebagai produser eksekutif. Mashima juga menggambar sketsa kasar untuk karakter dan visual dari film, yang menampilkan Natsu dengan setengah naga.

Pada minggu kedua penayangan pada tanggal 13 Mei, penonton akan mendapat satu dari tiga foto bromida karakter secara acak dari Natsu, Lucy dan Sonya, lengkap dengan tanda tangan dari pengisi suara mereka masing-masing.

Pemeran diantaranya : 


Tetsuya Kakihara sebagai Natsu Dragneel

Aya Hirano sebagai Lucy Heartfilia
Rie Kugimiya sebagai Happy
Yuichi Nakamura sebagai Gray Fullbuster
Sayaka Ohara sebagai Erza Scarlet
Satomi Satou sebagai Wendy
Yui Horie sebagai Charles

Makoto Furukawa sebagai Raja Animus, Raja di kerajaan Stella

Aoi Yuki sebagai Sonya, seorang pembantu Raja Animus

Jiro Saito sebagai Zash Caine, menteri di kerajaan Stella

Tatsuma Minamikawa (sutradara episode Aldnoah Zero, Attack of Titan, Boku wa Tomodachi ga Sukunai NEXT) sebagai sutradara di A-1 Pictures. Shoji Yonemura kembali sebagai penulis naskah, Yuuko Yamada (kepala direktur animasi Hakkenden : Eight Dogs of the East, Persona 3 Movie #3 Falling Down) sebagai desainer karakter dan kepala direktur animasi dan Yasuharu Takanashi juga kembali sebagai penulis musik. GAGA akan mendistribusikan film.

Source : ANN
#article #anime #movie #manga #fairytail #dragoncry #themesong

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »