WOW, Kini Telah Tersedia Layanan Menikah Dengan Waifu Di Jepang

5:35 PM
Dalam kalangan penggemar anime dan game terdapat istilah yang merujuk pada karakter wanita favorit, atau biasa disebut waifu. Saking tergila-gilanya dengan karakter tersebut, bahkan ada beberapa di antara penggemar yang ingin menikahinya. Kini menikah dengan waifu bukan lah hal yang mustahil di Jepang, karena Hibiki Works, pengembang game Niitzuma LovelyxCation telah mengumumkan bahwa mereka akan menyediakan tempat pernikahan di Jepang untuk mereka yang ingin menikahi waifu-nya.



Seperti yang diolah dari berbagai sumber, tempat pernikahan di Jepang untuk menikahi waifu itu benar-benar bertempat di dunia nyata, bahkan setelah tuxedo pun telah disediakan untuk mempelai pria. Selain mengenakan tuxedo, mempelai pria juga akan menggunakan headset VR saat mengikat janji dengan waifu mereka.








Meski begitu, waifu yang dapat dinikahkan tentunya berasal dari 3 karakter dalam game Niitzuma LovelyxCation, seperti Yuki Isurugi, Nono Naruse dan Aiko Kurihara. Hibiki Works menyatakan bahwa upacara pernikahan pertama dengan waifu akan digelar pada tanggal 30 Juni nanti, namun belum diumumkan di mana letak tempat pernikahan tersebut.

Source : Japanese Station



#article #game #japan #culture #wedding #waifu #lifestyle

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »