Seri Anime 'Kekkai Sensen & Beyond' Ungkap Ilustrasi Baru

5:46 PM
Website resmi untuk anime musim kedua, Kekkai Sensen & Beyond berdasarkan manga Yasuhiro Nightow, Kekkai Sensen mengungkapkan ilustrasi baru untuk anime pada hari Jumat lalu. Ilustrasi menggambarkan anggota Libra.



Anime akan tayang di MBS, Tokyo MX dan BS11 pada bulan Oktober nanti dan mendapat 12 episode penayangan. Dalam acara AnimeJapan 2017 lalu, mengungkapkan di bulan Maret anime akan diproduksi.



BONES sekali akan membuat anime ini. Shigehito Takayanagi (Galaxy Angle A, The World God Only Know's, Dagashi Kashi) akan mengambil alih sutradara dari anime musim sebelumnya Rie Matsumoto. Yasuko Kamo (Dagashi Kashi) juga mengambil alih tugas komposisi seri dari Kazunao Furuya. Toshihiro Kawamoto kembali bertugas sebagai desainer karakter dan kepala direktur animasi. Taisei Iwasaki juga kembali bertugas sebagai komposser musik. Pemeran utama anime sebelumnya juga akan berperan.

Seri pertama adaptasi anime tayang pada bulan April 2015 dengan 12 episode. Di episode 12 dan akhir mendapat penundaan pada bulan Oktober 2015. Seri ini juga diadaptasi menjadi OAD yang rilis pada bulan Juni lalu. Matsumoto juga sebagai sutradara OAD.

Source : ANN



#article #anime #manga #kekkaisensen #andbeyond #season2 #visualkey

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »