Aksi Polisi Jepang Kejar Lamborghini Dengan Sepeda Menjadi Viral & Tuai Pujian

5:11 PM
Ada berbagai macam hal yang bisa menarik perhatian dikalangan netizen di dunia maya, diantarany adalah saat mobil yang dikenal memiliki kecepatan tinggi ini berhasil diberhentikan oleh polisi patroli. Mobil Lamborghini yang terdapat dalam video yang terekam kamera di salah satu sudut Jepang tersebut terlihat melakukan pelanggaran dengan berbelok secara ilegal hingga membuat petugas setempat melakukan pengejaran dengan menggunakan sepeda biasa, atau yang di Jepang biasa sebut mamachari.



Tidak diketahui apakah pengendara Lamborghini tidak memperhatikan rambu, atau dengan sengaja melanggarnya, namun ia terus melewati garis bata, dan terlihat menunggu pejalan kaki yang tengah menyebrang. Polisi patroli di dekatnya pun ikut menyaksikan kejadian dan lantas dengan cepat mengejarnya, berikut adalah cuplikan video yang diunggah oleh akun Youtube Comb318.




Meski tahu kendaraan yang dipakai tidak sebanding dengan supercar tersebut, namun dengan seluruh kekuatan dan keahliannya mengendarai sepeda yang terlihat dari bagaimana saat ia berbelok, membuat sang petugas kepolisian tersebut dengan cepat mampu mengejar serta memerintahkan pengendara untuk menepi.




Setelah diunggah beberapa waktu lalu, video ini pun dengan cepat viral di dunia maya, dan berbagai komentar pun bermunculan seperti, "Kupikir itu adalah polisi motor, tapi tidak, ini polisi sepeda!" dan juga, "Wow, naik sepeda mengejar Lamborghini? Orang ini layak mendapat medali.". Salah seorang netizen lainnya pun mengejek pengendara tersebut dengan mengatakan, "Bung, tertangkap basah oleh seorang polisi dengan sepeda mamachari ala ibu rumah tangga? Itu pasti memalukan."



Hingga berita ini dibuat, video yang diunggah pada tanggal 13 Desember lalu ini telah ditonton lebih dari 1,4 juta kali di situs Youtube, dan lebih dari 4ribu orang diantaranya menyukai video tersebut.



Source : Japanese Station


#aricle #japan #culture #lifestyle #japanesepolice #police #lamborghini #offender

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »