Pemeran Captain Kirk Dalam 'Star Trek' Ungkap Karakter Favoritnya Dalam Anime 'Love Live!'

3:29 PM
Satu hal yang menarik dari otaku maupun para penggemar anime garis keras, adalah mereka rela melakukan apapun demi idola favoritnya yang merupakan karakter 2D. Bahkan, mereka juga siap membela dan bersedia menjelaskan kepada orang lain mengapa karakter pilihannya tersebut jauh lebih baik dibandingkan karakter anime lainnya. Begitu juga yang terjadi ketika seorang netizen bertanya kepada aktor pemeran Captain Kirk dari Star Trek, William Shatner tentang gadis favoritnya dalam serial anime Love Live!.



Lebih dari setengah jam setelah tweet pertanyaan itu diajukan, ia mengatakan kepada semua orang di seluruh dunia bahwa Umi Sonoda adalah karakter favoritnya dalam seri anime Love Live!, yang disertai gambar dengan menggunakan akun Twitter pribadinya.




Tak berselang lama, para netizen pun beramai-ramai mengomentari tweet tersebut, dan seorang diantaranya membalas dengan mengatakan bahwa dirinya salah menyebut Maki. Hal itu tak lama kemudian dibalas oleh sang aktor dengan tweet seperti di bawah ini.


Awalnya setiap orang pasti beranggapan bahwa Shatner menjawab Umi berdasarkan hasil percariannya dari situs Wikipedia untuk mendapatkan perhatian dari para otaku. Namun, ternyata Shatner sendiri cukup berpengalaman dalam dunia Love Live! setelah ia menjawab akan memilih Maki atau Nico, jika ia mencari orang yang keras kepala.


Tweet Shatner ini menjadi perdebatan antara Umi atau Maki itu pun dengan cepat mengilhami terciptanya beberapa visual gambar buatan para penggemar. Pengguna Twitter kemudian juga menindaklanjuti dengan menanyakan pendapat tentang gadis terbaik di Love Live! dan saingannya, The IDOLM@STER. Namun, hal tersebut belum ditanggapinya secara langsung, meski ia juga sempat meluangkan waktu untuk membicarakan bahwa cucunya kurang kepada The IDOLM@STER dan mengungkapkan kebingungannya pada orang-orang di dalam fandom anime.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #anime #actor #startrek #williamshatner #lovelive

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »