PEACH JOHN Ungkap Perbedaan Selera Lingerie Pria Herbivora & Karnivora

3:01 PM
Soushoku Danshi atau pria herbivora dalam beberapa tahun ini tengah jadi fenomena yang ramai dibicarakan di Jepang. Yang dimaksud dengan istilah tersebut bukan mereka yang vegetarian atau hanya memakan makanan jenis sayuran saja, melainkan ditujukan bagi orang-orang yang tidak berusaha keras untuk menjalin pertemanan dengan wanita, meski bukan berarti mereka tidak tertarik kepada lawan jenis. Selain itu, juga ada istilah Nikushoku Danshi atau pria karnivora yang menjalani kehidupan cintanya dengan para wanita dengan lebih proaktif.


Baru-baru ini, perusahaan pembuat pakaian dalam asal negeri sakura, PEACH JOHN bertanya, apakah pria herbivora atau karnivora mungkin juga preferensi lingerie yang berbeda? Untuk mendapatkan jawaban tersebut, mereka melakukan survei kepada 318 pria berusia 20an, 30an, hingga 40an dengan presentase 29% yang mengakui dirinya seorang pria herbivora dan sisanya merupakan pria karnivora. Berikut adalah hasilnya:

Warna Lingerie Favorit (Pria Herbivora)

1. Hitam (24%)
2. Putih (17%)
3. Navy
4. Biru
5. Hijau Mint/Pink

Warna Lingerie Favorit (Pria Karnivora)

1. Hitam (25%)
2. Putih (12%)
3. Pastel Pink
4. Merah
5. Pink


Mereka kemudian juga bertanya kepada para responden tentang keseluruhan dan estetika desain, yang masing-masing menawarkan pilihan antara lingerie seksi, imut atau sederhana.

Model Lingerie Favorit (Pria Herbivora)

1. Seksi (48%)
2. Sedehana (29%)
3. Imut (23%)

Model Lingerie Favorit (Pria Karnivora)

1. Seksi (66%)
2. Sederhana (17%)
3. Imut (17%)

Selain itu, PEACH JOHN juga bertanya tentang model celana dalam favorit, dan meminta responden dari dua kelompok tersebut untuk memilih favoritnya masing-masing.

Model Pantie Favorit (Pria Herbivora)

1. Cheeky/Low-rise (57%)
2. Bikini (30%)
3. Thong/T-back (12%)

Model Pantie Favorit (Pria Karnivora)

1. Cheeky/Low-rise (42%)
2. Bikini (30%)
3. Thong/T-back (26%)

Menurut hasil survei di atas, perusahaan PEACH JOHN yang beberapa waktu lalu baru saja meluncurkan lingerie bertema One Piece ini kemudian menyarankan satu set lingerie yang ditujukan untuk para pria herbivora dan karnivora.

Contoh Lingerie yang disukai Pria Herbivora

Contoh Lingerie yang disukai Pria Karnivora


Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #lingerie #survey #peachjohn #soushokudanshi #nikushokudanshi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »