Mocolle Buat T-Shirt Hamster Lucu Yang Bisa Membuat Efek 3D Saat Dipakai

4:17 PM

Setelah meluncurkan pakaian lolita untuk ibu hamil, kini perusahaan fashion terkenal asal negeri Sakura, Mocolle kali ini meluncurkan sebuah t-shirt unik bergambar hewan hamster yang imut. Mocolle sendiri merupakan campuran dari kata mousou, yang dalam bahasa Jepang berarti fantasi atau khayalan dan juga kata collection, mereka mengkhususkan diri dalam tren mode yang berbeda dan sangat luar biasa.

Seorang desainer yang membuatnya mengklaim bahwa t-shirt ini terlahir dari keinginannya untuk menunjukan daya tarik seekor hamster. Karya seni yang diciptakannya memang sangat lucu, dengan gambar hewan kecil berbulu yang memiliki kantung pipi mereka yang dipenuhi dengan biji bunga matahari, namun nampaknya banyak netizen yang justru lebih tertarik dengan efek yang terlihat saat t-shirt tersebut dipakai.


Seperti yang ditampilkan oleh mode sekaligus cosplayer cantik, Saki Miyamoto saat memakai kaos hamster yang dibuat oleh Mocolle. Karena gambar hamster dalam kaos tersebut diposisikan cukup tinggi, sehingga membuat kantung pipi hamster-nya sejajar dengan dada pemakainya, yang benar-benar membuat efek ilustrasi 3D yang memukau.



Tidak diketahui secara rinci, apakah t-shirt ini benar-benar dikhususkan untuk pemakai yang memiliki ukuran dada luar biasa agar bisa mengeluarkan efek 3D-nya. Yang pasti, seperti pada produk-produk lain yang diluncurkan oleh Mocolle, t-shirt hamster ini sendiri juga ditawarkan sebagai bagian dari kampanye penggalangan dana di salah satu situs Jepang, Campfire dengan harga mulai dari 3.850 yen.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #product #mocolle #tshirt #3deffect #sakimiyamoto

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »