Serial Anime 'Boruto' Tampilkan Visual Untuk Arc Terbarunya

3:32 PM

Dalam acara Jump Fiesta 2018 yang digelar pada hari Minggu lalu, terungkap sebuah visual baru dan juga cerita arc untuk serial anime televisi Boruto: Naruto Next Generation yang akan datang. Arc baru ini nantinya akan berpusat pada cerita ujian chunin yang sebelumnya pernah diceritakan dalam film Boruto: Naruto the Movie yang telah tayang beberapa waktu lalu.

Arc baru ini djadwalkan memulai debutnya pada musim semi 2018 mendatang. Sang mangaka pencipta serial NarutoMasashi Kishimoto juga telah mendesain karakter baru, yang terlihat dari visual poster yang menampilkan Boruto bersama dengan karakter Momoshiki dan Kinshiki, serta karakter baru bernama Urashiki.


Selain itu, serial anime yang akan tayang pada tanggal 27 Desember mendatang ini, juga akan mengadaptasi side story dari manga Naruto chapter Michita Tsuki ga Terasu Michi. Kishimoto menarik chapter tersebut dengan cerita manga-nya yang diterbitkan oleh Shueisha di majalah Weekly Shonen Jump pada bulan April 2016.

Boruto: Naruto Next Generation memulai debutnya di Jepang melalui saluran televisi TV Tokyo pada tanggal 5 April 2017 lalu. Sebelumnya, mereka juga telah menayangkan arc Uchiha Sarada-hen, yang tayang pada bulan Agustus lalu dan menampilkan kisah spin-off Naruto.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #manga #anime #boruto #narutonextgeneration #newarc #visualkey

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »