Menggunakan Katana, Pembunuhan Di Kuil Shinto Di Tokyo Tewaskan 3 Orang

4:29 PM
Polisi menyatakan dua wanita tewas dan satu orang lainnya terluka pada hari Kamis (7/12) dini hari, dalam insiden penusukan di sebuah kuil Shinto di Tokyo, Jepang dengan tersangka seorang laki-laki yang nampaknya telah melakukan bunuh diri.


Menurut Kepolisian Metropolitan, Shigenaga Tomioka (56 tahun) diduga menyerang saudara perempuannya yang berusia 58 tahun, Nagako Tomioka, kepala di kuil Tomioka Hachimagu. Shigenaga dan pacarnya yang diyakini berusia 30-an tahun, menyergap Nagako setelah keluar dari sebuah mobil di halaman kuil di wilayah Koto timu Tokyo.

Sopir kuil yang juga ikut turun dari kuil, di kejar oleh wanita yang memegang sebilah katana atau pedang samurai di sebuah tempat yang berjarak sekitar 100 meter dari mobil. Kemudian sang wanita tersebut menikam bahu kanannya, dan meninggalkannya dengan luka yang tidak mengancam jiwa si sopir kuil.

 

Shigenaga diyakini kemudian menikam dada dan perut pacarnya sebelum membunuh dirinya sendiri di tempat suci tersebut, yang terletak sekitar 400 meter sebelah timur stasiun Monzennakacho di jalur kereta bawah tanah Tozai.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #news #criminal #shintoshrine #tokyo

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »