Virgin-Killing Sweater, Kini Hadir Dengan Desain Baru Yang Lebih Menggoda

3:55 PM

Di awal tahun ini, dunia fashion dikejutkan dengan hadirnya pakaian bernama Doutei wo Korosu Sweater atau Virgin-Killing Sweater yang dikatakan dapat membuat pria manapun yang melihatnya ingin segera melepas keperjakaannya. Pakaian tersebut juga terjual habis dalam sekejap mata sejak dirilis di Jepang beberapa waktu lau, dan tidak lama kemudian banyak orang terutama para idol gravure mulai memamerkan lekuk tubuh mereka dalam balutan pakaian yang seksi ini.

A post shared by Jun Amaki 天木じゅん (@jun.amaki) on


Setelah t-shirt hamster yang menggemaskan dan fashion unik lainnya hadir, sekarang Virgin-Killing Sweater kembali hadir dengan warna baru, yakni hitam, dan juga dua desain baru yang lebih seksi serta menampilkan kulit tubuh wanita lebih banyak dibandingkan dengan desain yang sebelumnya yang pernah muncul dan menjadi trend fashion di negara asalnya.

A post shared by Jun Amaki 天木じゅん (@jun.amaki) on




Selain itu, Virgin-Killing Sweater dengan desain baru dengan nama Cleavage Version yang menambahkan potongan di bagian tengah sweater jahitan ini, dan membuat pemakainya tampil lebih seksi. Serta Short Sleeve Version, mengubah sweater ini menjadi bodysuit yang terbuka, lengkap dengan celana bergaya bikini, serta lengan pendek dan sedikit potongan yang terbuka di bagian dada.



Versi barunya saat ini, telah tersedia dan dapat dibeli dari toko online paling terkenal di Jepang, Village Vanguard, yang masing-masing dijual dengan harga ¥ 3.980. Virgin-Killing Sweater ini dijadwalkan akan dikirim menjelang akhir bulan Desember, yang berarti rajutan ini bisa dipakai untuk perayaan tahun baru.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #fashion #douteiwokorosusweater #virginkillingsweater

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »