Inilah, Gaya Pelukan Yang Paling Disukai Oleh Wanita Jepang Berdasarkan Manga

3:48 PM
Dengan hadiahnya di musim dingin di Jepang, banyak orang yang mencoba untuk melawan rasa dingin dengan menggunakan sweater, mantel, dan segelas teh panas atau kopi. Tidak ada yang cukup baik untuk menyingkirkan rasa dingin selain pelukan hangat dari seseorang kita cintai. Jadi, sekarang adalah waktu yang tepat untuk situs Jepang bernama Mecha Comic untuk menanyakan para penggunanya mengenai bagaimana perasaan mereka tentang gaya pelukan.


Mecha adalah sebuah situs yang menyediakan komik secara digital yang menerbitkan koleksi manga shojo (perempuan) yang luas, dan baru-baru ini mereka melakukan survei dengan 1.054 pengguna tentang masalah gaya pelukan yang disukai, dimulai dari pertanyaan sederhana apakah senang dipeluk atau tidak dan dimana tempat pertama mereka mendapatkan pelukan. 82% dari jawaban mengatakan bahwa mereka menyukai pelukan dan perasaan yang didapatkannya, 17% dari mereka melakukan pelukan tanpa merasakan apapun, dan 1% sisanya tidak menyukai pelukan sama sekali.

Pertanyaan Mecha Comic berikutnya adalah tentang gaya pelukan apa yang paling disukai oleh para responden. Yang paling populer adalah "pelukan lembut dari belakang", yang dipilih hampir 700 peserta. Dan selanjutnya adalah "pelukan erat di depan" dan "saling mendekap dan badan bersatu". Berikut adalah hasil surveinya.


(Dari atas ke bawah):

- Erat dari depan
- Lembut dari belakang
- Dirangkul dari samping dengan bahu saling bersentuhan
- Saling mendekap dan badan bersatu
- Saling memandang satu sama lain
- Sambil menyetuh kedua pipi
- Sambil menyetuh salah satu bagian muka
- Dan lain-lain

Pertanyaan dilanjutkan dengan kapan para responden ingin dipeluk, dan hasil dari pertanyaan ini berisikan jawaban yang tidak diberikan pilihan sebelumnya. Kebanyakan dari responden menjawab, "Ketika merasa depresi dan lelah.""Ketika mengatakan selamat tinggal setelah kencan.""Setelah berbaikan saat sesudah bertengkar.", dan "Saat aku tidak menyangkanya sama sekali."


Jadi, bagaimana dengan kalian? Gaya pelukan apa yang paling kalian sukai? Jangan lupa berikan pelukan kalian kepada ibu dan ayah kalian juga ya!

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #survey #romance #hug

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »