Berikut, 10 Daftar Best Waifu Pilihan Penggemar Menurut Situs Jepang AnimeAnime

3:25 PM
Diantara banyaknya judul anime yang telah tayang di Jepang, karakter-karakter yang sangat cocok untuk dijadikan waifu, istilah yang digunakan oleh para otaku untuk merujuk karakter wanita favorit pun bermunculan. Namun, karakter mana yang terbaik pilihan para penggemar? Situs animeAnimeAnime baru-baru ini merayakan wife day mereka dengan cara mengadakan polling, dan meminta para pembacanya untuk memilih karakter anime yang menurut mereka merupakan best waifu.


Situs anime tersebut kerap kali mengadakan polling tersebut yang awalnya mengadakan kampanye di Twitter untuk menentukan 25 nominasi yang akan masuk daftar, dan kemudian melanjutkan polling di situsnya. 879 responden dengan 67% diantaranya laki-laki, dari 25 nominasi, berikut adalah 10 daftar terbaik yang diantaranya:

1. Asuna Yuuki (Sword Art Online)

2. Rem (Re: Zero kara Hajimaru Isekai Seikatsu)

3. Megumi Kato (Saenai Heroine no Sodatekata)

4, Sakura Matou (Fate/Stay Night)
5. Akari Kawamoto (Sangatsu no Lion)
6. Tsubasa Hanekawa (Monogatari Series)
7. Chise Hatori (Mahotsukai no Yome)
8. Miho Azuki (Bakuman)
9. Sakura Kinomoto (Cardcaptor Sakura)
10. Miho Nishimizu (Girls Und Panzer)

Karakter wanita yang menempati peringkat tiga teratas bukanlah hal yang mengherankan, mengingat ketiga karakter tersebut merupakan karakter anime yang sangat populer di kalangan para penggemar anime di seluruh dunia. Asuna Yuuki bahkan telah menjadi ratu waifu sejak seri Sword Art Online pertama kali dirilis, dan dia juga menempati posisi puncak di polling yang diadakan situs AnimeAnime bersamaan dengan Rem dan Megumi yang berada di bawahnya.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #anime #characters #vote #polling #bestwaifu #animeanime

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »