Video Teaser & Tanggal Penayangan Film Live Action 'Inuyashiki' Telah Dirilis

5:32 PM
Pada tanggal 20 Desember lalu, situs resmi dari film live-action yang berjudul Inuyashiki yang diadaptasi dari manga karya Hiroya Oku telah merilis sebuah video teaser untuk film tersebut. Cuplikan video lainnya juga diluncurkan dalam episode terakhir adaptasi anime-nya yang tayang pada tanggal 21 Desember lalu.


Berikut adalah cuplikan video teaser yang berdurasi lebih dari 30 detik yang menampilkan adegan aksi para pemeran utamanya yang diunggah di Youtube resmi milik perusahaan distributor film asal Jepang, Toho.


Dalam video tersebut juga diumumkan bahwa film garapan sutradara Shinshuke Sato yang dibintangi oleh aktor terkenal seperti, Takeru Sato bersama Noritake KinashiKanata HougoYuki Sato dan lainnya ini, akan tayang di Jepang pada tanggal 20 April 2018 mendatang.

Film yang menceritakan Hiro, karakter yang diperankan oleh Takeru Sato yang memiliki kekuatan setelah terkena ledakan, sementara Noritake Kinashi yang berperan sebagai seorang lelaki tua berusia 58 tahun bernama Ichiro Inuyashiki. Meskipun telah melakukan banyak hal untuk keluarganya, namun mereka tidak menghormati Ichiro dan orang-orang lingkungannya pun menganggap dirinya sebagai orang tua yang sangat menyedihkan.

Tidak hanya itu, dokter juga telah mendiagnosa bahwa Ichiro hanya memiliki sisa sedikit waktu untuk hidup di dunia karena penyakit kanker yang dideritanya. Namun, pada suatu saat hari terjadi ledakan cahaya misterius di tempat Ichiro berdiri dan Ichiro menemukan bahwa dirinya kini memiliki kekuatan layaknya cyborg.

Hiroya Oku merilis manga Inuyashiki di majalah Evening Kodansha pada bulan Januari 2014 lalu, dan volume ke-10 yang merupakan volume terakhir dirilis di Jepang pada tanggal 22 September lalu.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #liveaction #movie #manga #inuyashiki

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »