Anime 'Saekano' Akan Mendapat Adaptasi Film Layar Lebar & Merilis PV-nya

12:51 PM

Dalam acara Saekano Fes Flat ~glistening moment~ telah mengungkapkan pada hari Minggu lalu, bahwa film layar lebar untuk Saenai Heroine no Sodatekata telah dikonfirmasi. Selain itu, website resmi juga telah merilis video teaser yang merupakan rekapan dari dua musim sebelumnya.



Film ini akan menjadi sequel dari anime-nya. Dilihat dari visualnya seperti volume terakhir Light Novel-nya, kemungkinan besar film ini akan menjadi penutup dari seri anime Saekano. Selain itu, sebuah acara exibition ilustrasi Kurehito Misaki dari seri ini, juga akan diadakan di Taiwan, Tokyo, dan Osaka tahun depan.

Seri ini menceritakan Tomoya Aki, seorang otaku yang bekerja paruh waktu untuk membeli Blu-ray dan bertemu dengan seorang gadis manis sepulang beliburnya. Dia kemudian langsung menjadikan gadis tersebut sebagai model untuk sebuah game doujin-nya. Namun, satu bulan kemudian dia ternyata satu kelas dengan gadis manis tersebut, Megumi Kato. Cerita menjadi lebih rumit saat dia meminta kepada Utaha Kasumigaoka, penulis novel berbakat untuk menjadi penulis naskah, dan Eriri Spencer Sawamura yang pintar membuat doujinshi untuk menggambar dalam game-nya.

Seri light novel Saekano ini telah terbit sejak tanggal 20 Juli 2012, dan sudah mendapatkan 2 season anime, serta sederetan manga spin-off yang menceritakan rute para heroine-nya.

#article #japan #culture #anime #movie #saenaiheroinenosodatekata #saekano

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »