Inilah, 10 Nama Selebriti Wanita Jepang Dengan Bentuk Tubuh Paling Ideal Versi Oricon

6:35 PM
Situs perusahaan asal negeri sakura yang bergerak di bidang layanan informasi publik seperti tangga lagu dan album, Oricon merilis daftar hasil survei terbarunya yang telah mereka lakukan dari tanggal 6 sampai 12 November lalu.


Mereka melakukan survei secara online terhadap 500 wanita berusia belasan hingga lima puluhan tahun,dan bertanya kepada mereka mengenai siapa selebriti wanita Jepang yang memiliki tubuh paling ideal? Tahun ini, model sekaligus aktris cantik pemeran Matako Kijima dari film live-action GintamaNanao kembali menempati posisi pertama selama dua tahun berturut-turut, dan berikut adalah hasil polling-nya yang dilansir dari JapaneseStation.com.

1. Nanao

2. Rola

3. Masami Nagasawa

4. Kyoko Fukada

5. Ryoko Yonekura

6. Jun Hasegawa
7. Haruna Kojima
8. Ryoko Shinohara
9. Haruka Ayase
10. Anne Nakamura

Selain Nanao, pemeran live-action Gintama lainnya, Masami Nagasawa juga masuk dalam 10 besar daftar di atas, ia menempati posisi ke-3 sebagai selebriti wanita Jepang yang memiliki tubuh paling ideal. Adapula manta anggota group idol AKB48Kojima Haruna dan juga aktris cantik Kyoko Fukada yang sebelumnya terpilih sebagai selebriti dengan wajah paling ideal pilihan para wanita versi Oricon. Jadi, setujukah kalian dengan polling di atas?

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #seleb #actress #vote #polling #oricon #japanesegirls

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »