Drama Panggung Hataraku Saibou Memperlihatkan 2 Pemeran Utama Dengan Kostum!

6:25 PM
Situs web resmi untuk drama panggung Cell at Work! (Hataraku Saibou!) mengungkapkan visual yang menunjukkan Masanari Wada (Sebelah kiri pada gambar dibawah)  dan Kanon Nanaki (kanan) dalam kostum sebagai karakter mereka masing-masing, Sel darah putih (Neutrofil) dan sel darah merah (Eritrosit). Visual mengadaptasi dari cover untuk volume pertama manga.
Drama ini akan berjudul Tainai Katsugeki Hataraku Saibou yang akan diputar di Teater Tokyo 1010 dari 16 hingga 25 November. Tsuyoshi Kida (BleachClassicaLoid) mengarahkan drama dan Keita Kawajiri (Mob Psycho 100, drama panggung Nanbaka) menulis naskah.

Kodansha Comics menerbitkan manga dalam bahasa inggris dan menggambarkan kisahnya :

Tubuh manusia rata-rata mengandung sekitar 60 triliun sel, dan masing-masing memiliki pekerjaan yang harus dilakukan! Tetap ketika anda terluka virus atau bakteri menyerang, atau ketika reaksi alergi, semua orang dari sel darah putih yang diam tetapi mematikan ke neuron otak harus bekerja bersama untuk melewati krisis! 

Shimizu meluncurkan manga Hataraku Saibou pada edisi bulan maret 2015 dari Monthly Shonen Sirius Kodansha, dan Kodansha mengirimkan volume gabungan kelima di Jepang pada agustus lalu. Manga ini telah dicetak sebanyak 1,5 Juta eksemplar. Kodansha Comics mengirimkan volume kelima manga pada November lalu.

Manga ini menduduki peringkat di buku panduan 2016 Manga Kono ga Sugoi! Dengan nominasi top novel grafis untuk pembaca pria. Haruyuki Kichida meluncurkan manga spin-off Hataraku Saikin di Nakayoshi pada bulan April 2017. Moe Sugimoto meluncurkan manga spin-off lain berjudul Hatakaranai Saibou Juli lalu, dan Shigemitsu Harada dan Issei Hatsuyoshi meluncurkan spin-off Hataraku Saibou BLACK pada 7 Juni.
Manga ini diadaptasi menjadi anime yang mulai ditayangkan pada 7 Juli. Aniplex of America sedang menayangkan secara streaming di Crunchyroll.


#articles #japan #anime #stageplay #manga #hatarakusaibou #maincast #visual 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »