Sega & Kotobukiya Berkolaborasi Membuat Model Mecha Terbesar di Stasiun Shinjuku!

1:55 PM
Stasiun kereta bawah tanah Shinjuku sangat besar. Dengan tanpa melebih-lebihkan, pusat transportasi tersibuk di dunia dengan lebih dari tiga juta orang penumpang setiap hari. Stasiun ini berubah menjadi iklan untuk anime baru, manga, dan acara televisi. Netflix membajak area ini pada awal tahun untuk memperlihatkan streaming anime dan karya seni tahun lalu oleh pencipta Tokyo Ghoul Sui Ishida yang dipamerkan. Stasiun kereta telah menampilkan Kingdom Hearts, Attack on Titan, Terraformars, Pshyco-Pass, Dragon Quest, dan Pameran Idolm@ster, banyak yang interaktif.

Sebuah atraksi baru dimulai pada tanggal 1 Juli, dan mungkin salah satu yang terbesar. Sega dan produksi Figure Kotobukiya bekerja sama untuk menciptakan model plastik skala 1/1 mecha dari game PlayStation4 Border Break yang akan dirilis pada 2 Agustus. Model raksasa ini ditampilkan dalam bagian-bagian tersendiri, seperti yang berasal dari perangkat permodelan. Menurut Kotobukiya, ini adalah model plastik terbesar yang pernah dibuat.
Bagian-bagian itu dipajang di balkon yang mengarah ke jalur Tokyo Metro Marunouchi sampai 8 Juli. Acara cut-off akan diadakan pada 4 Juli ketika seorang pekerja akan memindahkan potongan individu dari dinding.

Video Youtube resmi game ini memperlihatkan sebuah teaser untuk pameran dengan mengintip proses bagaimana itu dibuat.
Game aksi mecha Border Break akan diluncurkan untuk PlayStation4 sebagai permainan gratis untuk dimainkan dalam pembelian game pada 2 Agustus. Juga akan rilis secara fisik dan bonus edisi pengunduhan khusus. Pengujian beta akan dibuka mulai bulan februari.

Source :ANN

#article #japan #game #borderbreak #playstation4 #shinjukustation #sega #kotobukiya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »