Live-Action Chuugaku Hijiri Nikki Mengungkap Pemeran, Staff, dan Penayangan Perdananya!

5:08 PM
Staf dari adaptasi live-action manga Chuugaku Hijiri Nikki mengungkapkan pemeran, staf dan penayangan pada bulan Oktober. Kasumi Arimura akan memainkan karakter utama sebagai Hijiri Suenaga.
Ayuko Tsukahara, Kentaro Takemura, dan Toshio Tsuboi menyutradarai seri ini. Arisa Kameko menulis skripnya. Serial ini akan tayang perdana di TBS pada hari jumat pukul 10 malam mulai bulan Oktober.

Seri ini merupakan kisah cinta antara Akira Kuroiwa, Seorang bocah 14 tahun yang tidak tahu apa-apa tentang cinta, dan Hijiri Suenaga guru wali kelasnya yang berusia 25 tahun. Satu musim panas yang ditakdirkan, Akira mualai menyadari bahwa dia memiliki perasaan ke Hijiri, tetapi Hijiri sudah memiliki tunangan jarak jauh. Cerita ini mengikuti pasangan selama beberapa tahun.
Kawakami (Pari Pari Densetsu, Ginga Girl Panda Boy) meluncurkan manga ini pada bulan Juni 2013, meskipun volume pertama tidak dikirimkan hingga Juli 2016. Volume ketiga dikirim pada bulan Oktober dan Volume keempat akan dikirimkan pada 19 Juli. Manga ini memenangkan Penghargaan Manga Anan Ketujuh pada tahun 2016.

Source : ANN

#articles #japan #manga #liveaction #romance #chuugakuhijirinikki #cast #staff #premiere

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »